Berita Selebriti, RANCAH POST – Setelah lama bungkam, akhirnya Felicia Tissue angkat bicara terkait kandasnya hubungan percintaannya dengan Kaesang Pangarep.

Melalui kanal YouTube-nya Rabu, 26 Mei 2021, Felicia pun menjelaskan kronologi lengkap terkait hubungannya dengan Kaesang sampai akhirnya putus dan ramai jadi perbincangan publik.

Felicia Tissue mengatakan ini pertama kali dirinya memutuskan untuk berbicara di depan publik karena tidak adanya klarifikasi dari keluarga Presiden Joko Widodo sampai membuat ia dan keluarga menuai hujatan di media sosial.

Felicia menjelaskan bahwa pada tahun 2016 dirinya diminta oleh Kaesang untuk bertemu dengan Jokowi dan Iriana serta sempat diperkenalkan kepada keluarga besarnya.

Setelah itu, ia mengaku kerap kali diundang dalam sejumlah acara yang digelar keluarga besar Jokowi, salah satunya adalah pernikahan kakak Kaesang, Kahiyang Ayu.

“Dalam acara tersebut saya disediakan tempat tinggal di kediaman Mas Gibran dan Mbak Selvi selaku istrinya. Dan saat itu saya juga bertemu dengan bude dan pakde selaku kakak dan kakak ipar dari keluarga ibu Iriana,” ucap Felicia.

Lebih lanjut, Felicia mengatakan bahwa Kaesang juga sering bertemu dengan keluarga Felicia dan sudah meminta izin mengenai hubungan dirinya bersama Felicia.

Karena memang hubungannya dengan Kaesang sudah sangat akrab, ketika Kaesang mendadak menghilang tentu hal tersebut tidak mudah bagi Felicia. Dan malasah hubungannya ini harus diselesaikan secara kekeluargaan.

“Dengan keakraban tersebut yang dijalin sedemikian waktu, tentunya kehilangan mendadak putra beliau dari kehidupan saya bukanlah hal sepele yang bisa dipertimbangkan dan diperlakukan seperti beberapa hal politik yang sering waktu diabaikan dengan cara mendiam. Tapi masalah saya ini harus diselesaikan secara kekeluargaan,” kata Felicia yang saat itu menahan tangis.

Lalu, pada akhir Desember 2020, Felicia membeberkan momen saat Kaesang menelepon dan mengatakan secara langsung keinginannya untuk mempersuntingnya dan bahkan keinginan tersebut sudah diberitahukan oleh Kaesang pada sang ayah, Jokowi.

Tak hanya itu, Kaesang juga sudah meminta restu pada orang tua Felicia. Akan tetapi, 2 minggu setelah mengungkap keinginannya itu, Kaesang justru mendadak menghilang dan memblokir semua kontak telepon.

Walaupun merasa sangat terpukul dengan hal ini, Felicia tetap berusaha tegar dan mencari cara untuk mengetahui apa yang sebenarnya telah terjadi.

“Ku coba untuk menghubungi putra beliau dengan berbagai cara dan juga kepada keluarga Bapak Jokowi. Tapi dengan sesalnya, tidak ada satu pun yang merespons dan Ibu Iriana mengganti kontak selularnya,” bebernya.

Tak putus asa, Felicia pun akhirnya berhasil berkomunikasi dengan bude Kaesang. Bude Kaesang pun sempat kaget mendengar hal ini dan akan mencari tahu apa yang terjadi.

Akan tetapi, dua hari berselang hal yang sama terjadi, bude Kaesang pun tidak merespons Felicia. Di saat yang sama, Kaesang ternyata masih terus aktif di media sosial namun terus mengabaikan Felicia.

Terus berusaha, Felicia pun menulis surat pada Jokowi yang dikirim langsung dari Singapura ke Indonesia. Di dalam surat tersebut Felicia meminta supaya hal ini segera diselesaikan secara kekeluargaan. Namun sayang, surat itu juga tidak direpons.

Tidak hanya Felicia, upaya untuk berkomunikasi juga ternyata dilakukan oleh sang nenek yang saat itu datang ke Istana Bogor untuk menanyakan apa yang terjadi.

“Sayangnya perjalanan itu sia-sia. Dinding istana begitu tebal dan tidak ada seorang pun yang menjawab pertanyaan nenek saya,” kata Felicia Tissue.

Hingga akhirnya, persoalan hubungannya dengan Kaesang mulai muncul ke publik setelah ibu Felicia mempostingnya di Instagram.

“Niatnya bukan untuk memperkeruh, tetapi karena tidak ada jalan lain lagi. Satu-satunya adalah menyampaikan perasaan hati dan putrinya telah diperlakukan secara tidak wajar,” kata Felicia.

Karena terus tidak ada klarifikasi dari keluarga Jokowi, Felicia mengungkapkan bahwa dirinya dan keluarga terus mendapat hujatan di media sosial yang mengaitkannya dengan ras, agama, suku, hinggga kewarganegaraan.

Di akhir video, Felicia Tissue menegaskan terkait persoalan kandasnya hubungan asmaranya dengan Kaesang bukan perkara ia berjodoh atau tidak berjodoh dengan Kaesang, tapi ini tentang etika dari keluarga Jokowi. Felicia pun mengatakan ingin menjalankan hidup secara legowo tanpa selalu diusik dengan hujatan-hujatan.

BACA JUGA: Kaesang Pangarep Klarifikasi Terkait Hubungan Asmaranya dengan Felicia Tissue

Ungkapan Felicia Tissue terkait persoalan hubungannya dengan Kaesang Pangarep itu sontak saja kembali menuai berbagai tanggapan dari warganet.

Melansir dari CNN Indonesia, terkait hal ini, Gibran Rakabuming yang merupakan kakak dari Kaesang pun buka suara. Ia meminta agar adiknya itu segera menyelesaikan permasalahan tersebut.

Share.

Leave A Reply