22 C
Ciamis
BerandaHiburanSelebritiKaesang Pangarep Klarifikasi Terkait Hubungan Asmaranya dengan Felicia Tissue

Kaesang Pangarep Klarifikasi Terkait Hubungan Asmaranya dengan Felicia Tissue

Berita Selebriti, RANCAH POST – Setelah menjadi perbincangan hangat terkait hubungan asmaranya dengan Felicia Tissue, Kaesang Pangarep akhirnya memberi klarifikasi.

Ya, dalam video klarifikasi yang beredar di media sosial, Kaesang saat itu terlihat mengenakan kaos berwarna kuning dan sedang diwawancarai oleh seseorang.

Saat ditanyai terkait kandasnya hubungannya dengan Felicia hingga menghebohkan dunia maya, Kaesang mengatakan tidak ingin mengumbar masalahnya karena hal tersebut adalah masalah pribadi.

“Itu mas Kaesang sebenarnya gimana? Kok ramai ya di luaran sana mas dituduh ghosting-ghosting seseorang bisa jelaskan ga mas?” tanya seseorang dalam video.

“Gimana ya mas itu kan masalah pribadi. Masalah pribadi ngapain diumbar-umbar nggak etis,” jawab Kaesang.

Secara singkat, putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu pun menjelaskan bahwa dirinya sudah berbicara dengan Felicia pada pertengahan Januari lalu.

Pembicaraan tersebut tentunya berkaitan dengan berkahirnya hubungan yang telah berlangsung selama 5 tahun itu.

“Dan itu kan sudah jadi konsumsi publik menurut saya perlu kita jelaskan supaya masyarakat tahu juga cerita sesungguhnya versi dari mas Kaesang?” tanya lagi si pria.

Menurut Kaesang, saat itu dirinya juga menerima luapan emosi dari Felicia Tissue namun ia memilih untuk diam saja.

“Jadi gini mas, aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari. Dan di waktu itu juga aku dimaki-maki yowes lah aku diem aja,” jelas singkat Kaesang.

Klarifikasi Kaesang
Screenshot unggahan video klarifikasi Kaesang. (IST)

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar hubungan Kaesang dan Felicia yang putus itu langsung heboh usai sang ibu bersuara hingga me-mention akun Instagram Presiden Jokowi.

Dalam curhatan melalui akun Instagram-nya, ibunda Felicia pun mengungkapkan banyak hal, salah satunya adalah tentang janji Kaesang yang akan menikahi putrinya pada Desember 2020.

BACA JUGA: Putrinya Dicampakkan Kaesang Pangarep, Ibu Felicia Tissue Meradang Ungkit Soal Janji Nikah

Tapi Kaesang dianggap pergi begitu saja tanpa ada penjelasan atau ghosting. Bahkan, ia semakin kecewa ketika tahu jika Kaesang sudah bersama wanita lain yang diduga pacar barunya, yakni Nadya Arifta.

Stay Connected

104,871FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here