22.3 C
Ciamis
BerandaHiburanSelebritiPutrinya Dicampakkan Kaesang Pangarep, Ibu Felicia Tissue Meradang Ungkit Soal Janji Nikah

Putrinya Dicampakkan Kaesang Pangarep, Ibu Felicia Tissue Meradang Ungkit Soal Janji Nikah

Berita Selebriti, RANCAH POST – Akhir-akhir ini Kaesang Pangarep menjadi buah bibir setelah beredar kabar terkait permasalahannya dengan sang mantan kekasih, Felicia Tissue.

Seperti diketahui, ibu Felicia Tissue, Meila Lau sampai angkat bicara terkait sikap ‘ghosting’ atau menghilangnya Kaesang Pangarep

Padahal sang ibu mengungkapkan jika putra Presiden RI Joko Widodo itu telah berjanji di depan keluarga Felicia akan selalu menjaganya. Bahkan sudah berjanji akan menikahi Felicia pada Desember 2020.

“Sekedar mengingatkan… Janji pertama di thn 2017 kerumah Eyang yg dia panggil Amah in chinese. Didepan meja sembahyang Papa saya saat itu.

Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu, @jokowi begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada Pandemic 1 thn. Janjinmu akan menikah dgn anak sy.di bln des 2020.” tulis akun Instagram @meilia_lau.

Akan tetapi, kenyataannya hubungan Kaesang dengan Felicia dikabarkan putus di awal tahun setelah keduanya berpacaran selama lima tahun.

Disebut-sebut Kaesang pun sudah memiliki pasangan baru. Yang membuat ibunda Felicia kecewa adalah gandengan baru Kaesang itu diduga adalah sosok yang dikenal oleh Felicia.

“Jodoh mmg tdk ada yg tau. Tapi kalau mrk yg telah berjodoh dan selama 5 thn janji suci yg mrk pegang dan ternyata ada org yg sangat2 ingin mengambil kebahagian org lain. Dan org itu adalah seorg karyawan yg dipercaya oleh Felicia anakku. Dimana hatimu wanita muda dan sesama wanita!,” sambungnya.

Meilia lau menyebut jika tindakan Kaesang yang memutuskan hubungan tanpa ada penjelasan terhadap putrinya sangat tidak beretika.

Ia pun menyatakan bukan hanya keluarga Felicia yang kecewa akan hal ini, namun juga teman-temannya di Singapura.

“Bukan hanya di Indonesia saja. Di Singapura pun teman2 Felicia bisa merasakan ini kelakuan yg sangat tidak ethis dan nga punya etika baik sama sekali.
Kita sadar bahwa kita beda suku, agama, ras dan negara. Tapi etika tetaplah etika.” tulis Meilia lagi.

Curhatan Meilia terkait permasalahan hubungan anaknya dan Kaesang pun menjadi atensi. Namun ia menegaskan semua ini diungkap bukan untuk pansos.

“Apa itu pansos saya tdk mengerti. Saya ibu yg terzolimi bukan pansos. Kalau ada yg tanya kenapa tag Bapak nya. Nanti kalian semua akan tahu yah. Sehebat hebatnya laki2 tetap dilahirkan oleh seorang wanita. Ingat itu. Terima kasih doa2nya buat kel saya,” ungkapnya.

Warganet pun semakin dibuat penasaran dengan sosok pacar baru Kaesang Pangarep yang disebut-sebut adalah rekannya, Nadya Arifta.

Kendati demikian, hingga kini belum ada klarifiasi lebih lanjut dari pihak terkait, terutama Kaesang.

BACA JUGA: Serba Salah! Kaesang Unggah Foto Digandeng Pacar, Netizen Ramai Perang Komentar

Terbaru, kakak Felicia Tissue, Daryl pun ikut bersuara terkait masalah yang dihadapi adiknya. Sama dengan sang ibu, Daryl pun tampaknya begitu kecewa atas hal ini.

Stay Connected

104,871FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here