Viral Video, RANCAH POST – Sebuah video beredar mempelihatkan momen saat seorang pria nangis histeris lantaran kucing peliharaannya mati. Video tersebut sontak saja membuat warganet ikut bersedih.

Seperti terlihat dalam video yang dibagikan oleh sejumlah akun di media sosial, mulanya pria bernama Hakiem itu menangis sejadi-jadinya ketika melihat kucingnya mulai tak sadarkan diri.

Ia juga tampak membelai dan menggoncang-goncangkan tubuh kucibg berbulu loreng itu. Namun segala hal yang dilakukannya itu, si kucing tetap terbaling lemas dan tidak bereaksi.

Setelah itu, pria tersebut segera membawa kucing bernama Paktam itu ke klinik hewan ke klinik hewan dan berharap agar kucing kesayangannya dapat selamat.

“Tengah siap2 nak pergi vet. Paktam masih okay sebenarnya waktu ni and tak mati lagi. Paktam kejung sebab termakan racun tikus. Sawan setiap 5 mins.” tulis dalam narasi video.

Namun sayang, setelah sampai di klinik, nyawa Paktam tidak dapat diselamatkan. Paktam meninggal dunia disebutkan karena mengonsumsi racun tikus. Reaksi yang begitu cepat, sehingga tubuhnya mengalami kejang-kejang.

“Happy kejap dia sebab Paktam masih hidup dari rumah dalam kereta sampai klinik. Paktam siap bangun dalam kereta (tk sempat record). Sampai klinik & nampak ada peluang. 5 menit kemudian, Paktam dah takde. Dr kata tak sempa selamat sebab racun tikus jadi cepat.” sambung narasi.

Saat keluar dari klinik, pria tersebut tampak masih menggendong kucing kesayangnya. Ia pun tidak henti-hentinya membelai Paktam yang telah tiada.

Di akhir video, diperlihatkan sejumlah momen ketika pria tersebut bersama kucing kesayangannya semasa hidup. Keduanya tampak begitu dekat dan pria tersebut juga sangat menyayangi si kucing.

Video pria nangis histeris karena kucing kesayangannya mati itu pun langsung viral dan banyak warganet yang memberikan berbagai komentar.

https://www.instagram.com/p/CPVIFXjhgFf/

mhmmdygy, “Ya gitu kalo sejak dari kecil kita yang rawat, kyk kluarga sendiri yang meninggal 😩”

hellooalwi, “Beruntung yang jadi jodohnya si abang. Sama kucing aja sesayang ini. Moga kucingnya bisa jadi penyelamat di shiratal mustaqin nanti ya bang :’)”

BACA JUGA: VIRAL Temuan Puluhan Kucing Mati Dibungkus Plastik Tergeletak di Pinggir Jalan

alisandraasl, “yaallahhhh aku ngalamin ini 4hari yg lalu kucingku ketabrak dan yg nabrak ngga tanggung jwb padahal tau dan lgsng tancap gas 😭”

Share.

Leave A Reply