Sosial Media, RANCAH POST – Setelah beberapa waktu sempat viral penemuan kucing yang dikuliti di Medan, kini jagat media sosial kembali dihebohkan dengan temuan puluhan kucing mati di dalam plastik.

Ya, video tersebut viral di media sosial usai dibagikan oleh akun Instagram @feeder_cat_banjarmasin baru-baru ini.

Dalam video tersebut terlihat sejumlah plastik berisi mayat kucing yang tergeletak di pinggir jalan. Diperkirakan ada puluhan kucing yang ditemukan di dekat tempat pembuangan sampah (TPS) itu.

Mayat-mayat kucing yang tergeletak begitu saja di pinggir jalan itu tampak kondisinya sudah mengenaskan dan kerubungi lalat.

Berdasarkan informasi yang beredar, diketahui penemuan mayat kucing di dalam plastik yang tergeletak di pinggir jalan itu berada di Jalan Lingkar Dalam Selatan, Kecamatan Banjarmasin Timur.

“Tol ukhuwah

Ya Allah 😭😭 Kurang lebih 20 ekor kucing mati di dalam plastik yang terikat 😭😭,” tulis akun Instagram @feeder_cat_banjarmasin dalam keterangan unggahannya.

Video penemuan mayat kucing di dalam plastik itu pun langsung viral dan banyak di-repost oleh akun di berbagai platform media sosial.

Warganet terutama pecinta kucing yang menyaksikan video tersebut merasa kasihan dengan kondisi para kucing tersebut.

Hingga kini belum diketahui penyebab kucing-kucing tersebut bisa mati. Namun kabarnya, akun pengunggah telah menguburkan kucing-kucing tersebut bersama teman-temannya di sekitar lokasi temuan.

Diketahui pula jika penemuan mayat-mayat kucing itu terjadi saat akun pengunggah sedang memberi makan kucing jalanan di sekitar lokasi.

https://www.instagram.com/p/CK6Ox4zgKv7/

dazzling__ayy, “Ya allah jahat banget😭😭😭 semoga kalian semua tenang dan bahagia disana ya meng sayang😭😭😭 sakit hati banget liat gini😭”

sucinurulaulia22, “Kurang ajar bnr heh purun bnr diplastik mun korban banjir caka tolong dkubur kn terimakasih org baik yg sudah mnguburkn😭😭😭”

jekey.ayo.pulang, “Nenk tolong banget neng viralin ini @nenk_update . Admin @infokemanusiaansosial tolong min tlg viralin ini ya.. Tolong bgt di viralin biar polisi buka mata mau bantu usut. Seenggaknya kita tau kronologi dan pelaku yg ngelakuin ini siapa. Klo hukum kita msh lemah biar hukum sosial dan jari netijen yg ngehukum pelaku”

BACA JUGA: VIRAL Temuan Karung Isi Tubuh-Kepala Kucing yang Dikuliti di Medan, Diduga Dagingnya Dijual

emah_helma, “It sdh mati llu dbungkus kh at dbungkus pas msh hidup min?😢ksiannyaa😭😭😭”

Share.

Leave A Reply