Viral Video, RANCAH POST – Momen seorang pria dirazia karena tak pakai masker dan langsung dikepung Satgas Covid-19 berkostum pocong dan virus corona sukses menuai atensi warganet.

Momen tersebut sempat direkam oleh seseorang yang berada di lokasi. Dalam video berdurasi singkat, terlihat seorang pria pengendara motor terjaring razia oleh aparat kepolisian.

Saat itu ia tampak berkendara tanpa mengenakan helm dan masker. Padahal masker wajib digunakan saat berada di luar rumah dan helm memang benda yang penting kita gunakan saat berkendara.

Selain dihampiri polisi, pria berkaos putih yang terkena razia itu langsung dikepung oleh petugas yang mengenakan kostum menyeramkan, yakni kostum pocong dan virus corona.

Sontak saja, hal tersebut membuat si pria tampak kaget, kebingungan dan ketakutan. Bahkan wajahnya tampak pucat ketika digiring oleh petugas yang menyamar jadi ‘pocong dan virus corona’.

“Kenapa tidak pakai masker. Masker mu mana? Anda dihinggapi virus Covid-19. Anda akan dibawa ke rumah sakit, Anda akan dirawat di rumah sakit,” ucap seseorang.

Sepanjang video, si pria tampak pasrah ketika tangannya dipegangi oleh petugas berkostum menyeramkan itu,

Berdasarkan informasi yang beredar, diketahui aksi petugas yang didandani pocong dan virus corona itu merupakan bagian dari sosialisasi protokol kesehatan di tengah pandemi seperti sekarang ini.

Video pria dirazia ‘pocong dan virus corona’ karena tak pakai masker itu pun langsung diserbu berbagai komentar dari warganet.

https://www.instagram.com/p/CPPldBEHznU/

rafs_29, “Itu pocong betulan atau apa? Kenapa tidak pake masker ki? Atau sedang jalani perannya. Sangat Membangongkan memperingatkan org unuk memakai masker tpi salah satu petugas tidak memakai masker.”

arlan_axel, “Tdk pakai masker, tdk pakai helm 😂 @claraadavid bukan takut covid, tp takut di tilang😂😂😂”

nia.yati.54772, “Salah fokus sama pochonk gk pake masker deketin muka si pengendara😭😭😭prokes prokes prokes”

mariajolicy, “😂😂😂😂😂😂 ngakak woi…polisinya horror..gw juga takut kalo digituin mah 😂 @vannzz_03 @she_ny.s”

BACA JUGA: Terjaring Razia Masker, Pria ini Malah Emosi Pada Para Petugas

rereina_manda, “Wkwkwkwk rupane panik bgt 😂😂😂 andekno yho wedi to mas ndadag kemaki ra maskeran 😂”

Share.

Leave A Reply