Lebaran sebentar lagi, sudahkah kamu menyiapkan berbagai hal salah satunya seperti kata ucapan selamat hari raya Idul Fitri 2021?

Ya, kata ucapan selamat lebaran termasuk ke dalam hal penting yang harus kamu persiapkan, apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini yang tak memungkinkan kita untuk bersilaturahmi secara langsung ke sanak saudara.

Sebagai alternatif, kita pun bisa melakukan video call atau mengirimkan kata ucapan selamat hari Raya Idul Fitri 2021 melalu aplikasi chat dan di media sosial.

Supaya kamu tak perlu repot-repot merangkai kata-kata mutiara yang indah, Rancah Post punya kumpulan kata-kata ucapan selamat lebaran yang bisa dijadikan sebagai referensi.

BACA JUGA: 30 Kata Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 1441 H

Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2021

Tiada kesucian menjadi sempurna tatkala ada satu di antara kebencian tertanam dalam jiwa membasuh jiwa dengan permintaan maaf. Terkirim dari lubuk hati atas kesalahan selama ini. Selamat Hari Raya Idulfitri. Mohon maaf lahir batin.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442H, Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin ya sobat, semoga silahturahmi kita terus terjaga dan selalu semangat untuk memajukan kemaritiman Indonesia.

Meski wajah tak dapat berjumpa, tangan tak bisa saling menjabat. Semoga coretan kata ini dapat menjadi jembatan di hari penuh kemenangan. Selamat merayakan Idulfitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Selamat Idul Fitri 1442. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga di hari kemenangan ini, kita semua dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Kami tidak bisa mempersembahkan kata-kata indah karena kami muridmu yang tidak pandai berpuisi. Namun, ilmumu menjadikan kami manusia beradab. Terima kasih Ibu dan Bapak Guru. Taqabbalallahu Minna wa Minkum. Taqabbal yaa Karim. Selamat Idul Fitri 1442 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Dalam beningnya hati ada secuil benih prasangka. Dalam santunnya ucapan ada kalanya khilaf tak sengaja. Dengan kerendahan hati, mohon dimaafkan segala kesalahan. Selamat Hari Raya Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin

Ramadan telah berlalu, fajar hari kemenangan telah menyambut. Membawa sinar terang kedamaian dan kesucian. Menebarkan berkah di idulfitri yang suci. Selamat Idulfitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin.

Dengan segala kerendahan hati, Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita dan menjadikan kita kembali dalam keadaan yang suci.

Semoga Allah selalu memberikanmu sukacita, kebahagiaan, dan kemakmuran di momen yang penuh berkah ini.

Takbir, tahmid, tahlil telah berkumandang. Memecah kesunyian malam. Rasa syukur kepada-Nya tertumpah dari bibir hamba-hambanya. Esok pagi menyambut hari nan suci Selamat Hari Raya Idul Fitri Bapak dan Ibu Guru. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum.

Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga yang merayakan hari raya kemenangan ini selalu di berkahi rezeki yang berlimpah.

Berharap pada lesung, yang ada hanya rumpun jerami. Harapan hati ingin bertemu langsung, yang terlayang hanya pesan ini. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Seiring ketulusan, hati saling bertaut. Menembus relung kedamaian. Mendera hati penuh maaf. Dalam lembaran putih nan fitri, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Bukan bingkisan indah yang kami kirimkan, hanya sebait kata yang berharap bisa menghapus dosa.

Kata-kata seindah zikir teralun bagaikan azan, berbaris rapi dalam shaf. Bagaikan tentara bersenjata, hari kemenangan itu akan tiba. Keikhlasan yang merajai hati untuk saling memaafkan. Selamat Idul Fitri 1442 H.

Waktu mengalir bagaikan air Ramadhan suci akan berakhir. Untuk salah yang pernah ada dan khilaf yang sempat terucap Pintu ma’af selalu ku harap.

Harta yang paling bernilai adalah kesabaran. Rekan yang paling setia adalah amal. Ibadah yang paling indah adalah keikhlasan. Identitas tertinggi adalah iman. Pekerjaan paling berat adalah memaafkan. Mohon maaf lahir batin, selamat Hari Raya Idul Fitri.

Di khilafku, dalam salahku, dalam budiku yang pernah melukaimu, dan semua kata-kataku yang terucap tak menyenangkan hatimu, di hari yang indah nan suci ini maafkanlah aku.

Berharap malam segera tiba, berganti pagi penuh doa, menyambut Lebaran bersama keluarga. Izinkan kami memohon maaf atas segala dosa, Minal Aidin Walfaizin, mohon maaf lahir batin dari kami sekeluarga.

Izinkan saya dan keluarga mengucapkan Selamat Idul Fitri 1442Hijriah. Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir Batin. Semoga Di Hari Kemenangan Ini, Kita terus merajut silaturrahmi, menjadi muslim yang sempurna dan bermanfaat untuk sesama.

Jiwa-jiwa kembali putih, seakan terlahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit Ilahi. Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan yang hakiki. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah. Mohon maaf lahir dan batin.

Ketika tangan tak mampu menjabat kaki tak dapat melangkah, hanya hati yang mampu berbisik mohon maaf atas segala kesalahan. Selamat Idul Fitri 1442 H/2021 M.

Di hari yang fitri ini, mari saling memaafkan setulus hati. Di hari yang fitri ini, semoga Allah menjadikan kita sebagai hamba-Nya yang lebih baik lagi. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Tak ada kesucian menjadi sempurna tatkala ada salah satu kebencian tertanam dalam jiwa membasuh jiwa dengan permintaan maaf. Terkirim dari lubuk hati atas kesalahan selama ini.

Bila ada jejak membekas lara, ada ucap merangkai dusta, ada laku menoreh luka. Dari jauh aku kirimkan salam maaf dan doa. Mohon maaf lahir dan batin, Selamat hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Ramadan di tengah pandemi virus corona. Kita pun tak bisa saling bersua. Mengucap maaf dan doa. Tapi, tali silaturahmi tetap terjalin lewat kiriman WA. Selamat Idul Fitri 1442 H.

Jiwa-jiwa kembali putih, seakan terlahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit Ilahi. Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan yang hakiki. Selamat Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriyah. Mohon maaf lahir dan batin.

Lapar, haus, dan nafsu telah ditahan selama sebulan. Kini telah datang hari kemenangan. Barang siapa yang mampu menahan diri, maka dialah yang akan kembali suci. Dan dengan datangnya hari ini, saya keluarga ingin memohon maaf lahir dan bathin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Jika jemari tak bisa berjabat. Jika raga tak bisa bersua. Tapi pintu maaf tetap terbuka. Selamat Idul Fitri 1442 H.

Tidak ada pemberian paling indah dan perilaku yang mulia selain meminta maaf dan memaafkan di hari yang suci ini. Selamat Hari Raya Idulfitri 1442 H, Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.

Idulfitri telah tiba di tahun 2021. Kita kembali menjadi suci setelah berperang melawan diri sendiri. Taqobballahuminna wa minkum, taqobbal ya Kariim. Selamat Hari Raya Idulfitri. Minal Aidil Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Share.

Leave A Reply