Selasa, 2 Juni 2020
Beranda Kata Ucapan 30 Kata Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 1441 H

30 Kata Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 1441 H

RANCAH POST – Waktu demi waktu telah kita lalui dengan penuh rasa syukur. Sebulan penuh kita telah menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan dengan lancar.

Beberapa hari lagi kita akan merayakan hari raya Idul Fitri atau yang biasa disebut sebagai hari Lebaran.

Di momen ini, kita akan saling bermaaf-maafan dengan seluruh umat muslim atas kesalahan yang dilakukan, baik disengaja maupun tidak.

Semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik dan semakin meningkatkan ketakwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Meski tahun ini tak bisa mudik bertemu dengan keluarga di kampung halaman, cobalah untuk tetap menjaga tali silaturahmi dengan berbicara melalui sambungan telepon atau mengirim kata ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1441 H pada mereka.

Selain itu, jangan lupa untuk tetap berdoa agar wabah virus corona (Covid-19) yang mewabah di berbagai negara di dunia agar segera berakhir.

BACA JUGA: 25 Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2020, Kirim Via WhatsApp atau Facebook!

Langsung saja, berikut Rancah Post telah menyiapkan kumpulan kata ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H di tahun 2020 ini untuk mempermudah Anda ketika hendak mengirimkannya pada keluarga atau di media sosial.

Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Harta yang paling bernilai adalah kesabaaran. Rekan yang paling setia aadalah amal. Ibadah yang paling indah adalah keihklasan. Identitas tertinggi adalah iman. Pekerjaan yang paling berat adalah memaafkan. Mohon maaf lahir batin, Selamat Hari Raya Idul Fitri.

Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Minal Aidzin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Semoga Allah SWT menjadikan kita semua sebagai hamba-hambaNya yang kembali ke fitrah.

Meski wajah tak dapat berjumpa, Tangan tak bisa saling menjabat, semoga dengan coretan kata ini dapat menjadi jembatan di hari penuh kemenangan. Selamat merayakan Idul Fitri 1441 H. Mohon maaf lahir batin.

Tidak ada kata seindah maaf, tidak ada perbuatan seindah yang memaafkan, kini hati akan dibersihkan, tanpa noda dan kotoran, Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon Maaf lahir dan batin.

Melati semerbak harum mewangi, sebagai hiasan di taman. Jika diri ada salah, mohon dimaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Semoga Tuhan menerima puasa dan doa kita. Selamat Hari Raya yang berbahagia keluargaku/temanku.

Semoga berkah Allah mengisi hidupmu dengan kebahagiaan dan membuka pintu sukses saat ini dan seterusnya. Selamat Lebaran!

Kalbu tak pernah memberhala atau menghantui dan dari sanalah maaf berada secara asli. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Maaf memang tidak akan mengubah masa lalu, tapi mengubah masa depan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Minal Aidzin Walfaidzin.

Agungkan kebesaran-Nya
Syukuri ampunannya
Lapangkan hati di hari nan fitri
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, mohon maaf lahir dan batin.

Bila ada langkah membekas lara, ada kata merangkai dusta, ada tingkah menoreh luka. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Ramadan telah berlalu, fajar hari kemenangan telah menyambut. Membawa sinar terang kedamaian dan kesucian. Menebarkan berkah di Idul Fitri yang suci. Selamat Idul Fitri 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Selamat Hari Raya Idul fitri 1441H. Semoga rahmat dan kebahagiaan selalu bersama Anda dan keluarga.

Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mari kita lupakan kesalahan di masa lalu dengab saling memaafkan. Semoga Allah memberikan kita kebahagiaan dan kemakmuran yang melimpah kedepannya.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H. Mohon maaf lahir batin. Taqobbalallahu minna wa minkum. Barakallahu Fiikum. Semoga kita dapat dipertemukan kembali Ramadhan tahun depan. Selamat merayakan bersama keluarga tercinta. Ingat, selalu jaga kesehatan.

Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Semoga di hari yang fitri ini kita mampu kembali ke jatidiri insani menjadi pribadi-pribadi yang kepada siapapun, kapanpun dan dimanapun mampu menebar damai dan saling berbagi

Dengan segala kerendahan hati, Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita dan menjadikan kita kembali dalam keadaan yang suci.

Senang memaafkan dengan sesadar-sadarnya. Sadar pula kita sering berbuat khilaf. Selamat hari raya idul fitri 1441 H. Mohon untuk kita saling memaafkan. Barakallah.

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه Dengan segala kerendahan hati, Perkenankan Kami Sekeluarga Menghaturkan “Selamat Menyambut kedatangan Idul Fitri 1 Syawal 1441. H

Jiwa-jiwa kembali suci seperti bayi yang baru lahir. Takbir menggema di langit Ilahi. Semoga kemenangan ini menjadi hakiki. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Mohon Maaf Lahir & Batin.

Di hari yang fitri ini, mari saling memaafkan setulus hati. Di hari yang fitri ini, semoga Allah menjadikan kita sebagai hamba-Nya yang lebih baik lagi. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441H

Selamat hari raya Idul fitri 1441 Hijriah /2020 Masehi. Mohon maaf lahir dan batin. Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum “Semoga Allah menerima amalan saya dan kamu, amalan puasa saya dan kamu“. Minal ‘Aidin wal Faizin “Termasuk dari orang-orang yang kembali sebagai orang yang menang

Hari Kemenangan telah tiba bagi siapa pun yang ikut berperang. Ada banyak ujian yang telah kita hadapi tahun ini, dari mulai isu perang dunia sampai ke wabah virus corona. Alhamdulillah kita masih diberi usia untuk sampai ke tahap ini. Untuk itulah, sebelum semuanya terlambat, saya ingin memohon maaf sedalam-dalamnya atas segala khilaf dan salah yang pernah saya perbuat. Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Di beningnya hati ada keruhnya prasangka, di santunnya sapa ada celanya kata. Mohon maaf lahir dan bathin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Terkadang tanganku berbuat salah dan mulutku mengucap kata yang salah, maka kali ini aku meminta maafmu. Selamat Idul Fitri 1441 H.

Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan batin.

Apabila Hati Sebening Air, biarlah tetap jernih, pabila hati seindah cahaya bulan maka hiasi dengan bintang keimanan, apabila hati seputih awan di langit, jangan biarkan ia menghalangi matahari taqwa, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, mohon maaf lahir dan bathin.

Terkadang Perkataan Dan perbuatanku di tahun yang lalu telah begitu banyak yang menyakiti hatimu , oleh karena itu di hari nan fitri ini, izinkan aku mengucapakan Mohon maaf lahir dan bathin.

1 Syawal adalah cahaya kemenangan, Agar cahaya dapat menembus membersihkan jiwa yang penuh dosa, Bukakanlah pintu maaf atas segala kesalahan yang pernah q lakukan, Minal Aidzin Wal Faidzin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,628FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan