Aplikasi slideshow kini bisa dengan mudah kita dapatkan di smartphone, baik itu Androir atau iPhone. Ada banyak aplikasi yang bisa kita gunakan, dan kamu bisa memilih salah salah satunya.

Di zaman serba canggih seperti sekarang kini orang-orang bisa melakukan berbagai hal dengan menggunakan smartphone, seperti mengedit video, mengedit foto, hingga mmbuat slideshow.

Sehingga kita bisa memanfaatkan ponsel yang dimiliki secara maksimal. Cukup dengan menginstall aplikasinya, kita bisa pun bisa membuat video slideshow secara mudah.

Video slideshow yang kita buat bisa diunggah ke media sosial sebagai konten, misalnya ke Instagram, YouTube, Twitter, dan lainnya.

Biasanya orang-orang membuat video slideshow ini dari foto-foto yang berisi momen indah bersama orang tersayang. Jika kamu ingin mencoba membuat video slideshow, Rancah Post punya rekomendasi aplikasinya.

Daftar Aplikasi Slideshow Terbaik di HP

Berikut beberapa apk yang dapat kalian gunakan untuk bikin slideshow lewat ponsel pintar dengan mudah dan cepat.

SlideLab – Slideshow Maker (iOS)

SlideLab Slideshow Maker
SlideLab – Slideshow Maker. (IST)

Pertama ada aplikasi bernama SlideLab yang bisa digunakan oleh para pengguna iPhone. Dengan SlideLab kamu bisa membuat video slideshow yang keren dari foto kamu untuk kemudian dibagikan ke media sosial.

SlideLab juga memiliki berbagai macam fitur keren yang bisa membantu kalian dalam proses pengeditan, seperti memungkinkanmu menyusun ulang foto, menghapus atau menambah foto, menambahkan musik, mengatur durasi, dan masih banyak yang lainnya.

VideoShow – Aplikasi Pembuat Slideshow di Android dan iOS

VideoShow Aplikasi Pembuat Slideshow di Android dan iOS
VideoShow. (IST)

Untuk aplikasi yang berikutnya ini sudah sangat populer digunakan oleh pengguna Android atau iPhone. Pasalnya, terdapat banyak fitur yang dimiliki, termasuk memungkinkan penggunanya membuat video slideshow.

Di sini pengguna dapat membuat video slideshow foto dengan menambahkan musik dan efek-efek yang sudah disediakan. VideoShow dapat digunakan dengan mudah, termasuk oleh pengguna yang masih pemula.

VideoShow juga bisa diunduh secara gratis di Google Play Store dan App Store. Tunggu apalagi, segera unduh untuk mulai pengeditan!

BACA JUGA: Aplikasi Edit Foto Terbaik Gratis 

Video Maker of Photos with Music & Video Editor

Video Maker of Photos with Music Video Editor
Video Maker of Photos with Music & Video Editor. (IST)

Aplikasi berikutnya ada Video Maker of Photos with Music & Video Editor. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membuat video dari koleksi foto yang kamu punya.

Agar makin keren, kamu juga dapat mengkombinasikan slideshow dengan berbagai tema, dan musik. Terdapat berbagai tools untuk digunakan saat mengedit, seperti tools pemotong dan penggabung video, kompres klip, dan lainnya.

Video Maker from Photos, Music & video editor – Aplikasi Slideshow

Video Maker from Photos Music video editor Aplikasi Slideshow
Video Maker from Photos, Music & video editor. (IST)

Aplikasi yang satu ini juga bisa diandalkan untuk membuat video dari foto. Cara menggunakan
Video Maker from Photos, Music & video editor juga sangat mudah, sehingga pengguna baru takkan kebingungan.

Kamu hanya perlu memilih foto, menambahkan musik dan efek serta mengatur waktu. Setelah mengedit, langsung simpan hasil video slideshow-nya. Sangat mudah, bukan?

SlideShow Maker Photo to Video (iOS)

SlideShow Maker Photo to Video
SlideShow Maker Photo to Video. (IST)

Membuat tayangan slide di ponsel iOS bisa juga menggunakan apk SlideShow Maker Photo to Video. Kamu bisa membuat tayangan slide yang keren yang dengan beberapa langkah mudah saja.

Namun sebelum itu, kamu harus menyiapkan foto-fotonya terlebih dahulu yang sesuai dengan keinginan. Kemudian, pilih filter, musik, panjangan tayangan slide, dan gunakan juga fitur editing lainnya.

Scoompa Video

Scoompa
Scoompa Video. (IST)

Aplikasi pembuat slideshow yang satu ini juga tak kalah bagus dari aplikasi-aplikasi sebelumnya. Kamu bisa membuat slideshow untuk berbagai kebutuhan, misalnya untuk memberi hadiah pada orang tersayang.

Ada banyak efek yang bisa kamu temukan di aplikasi ini agar tayangan slide yang kamu buat hasilnya semakin bagus. Jangan lupa juga untuk menambahkan lagu pada video slideshow-nya, guys.

InShot

InShot
InShot. (IST)

Terakhir ada InShot yang populer sebagai aplikasi edit video terbaik. Namun selain mengedit video, kalian juga bisa membuat video dari koleksi foto-foto.

Foto yang akan dimasukkan pun bebas dan bisa sesuai dengan keinginan pengguna. Tersedia juga berbagai macam tools seperti video effect, trim, merger, solitter, menyisipkan lagu ke video, dll.

InShot bisa kalian dapatkan dengan mudah di Google Play Store dan App Store serta bisa diunduh secara gratis.

BACA JUGA: Aplikasi Kolase Video Terbaik 

Demikianlah beberapa aplikasi pembuat video slideshow dari foto dengan musik yang bisa kalian gunakan. Semoga bermanfaat.

Share.

Leave A Reply