Viral Video, RANCAH POST – Sebagaimana kita ketahui, di bulan suci Ramadhan ini terdapat sejumlah orang yang kerap bagi-bagi takjil di jalanan. Salah satunya seperti wanita dan pria pengendara motor yang terekam kamera sedang bagi-bagi takjil.

Namun sayangnya, momen tersebut justru malah berubah kerusuhan ketika sejumlah warga tiba-tiba berebut takil gratis yang si pria dan wanita bagikan.

Seperti terlihat dalam video yang dibagikan akun Instagram @fakta.indo, sekelompok warga langsung memaksa meminta takjil yang akan dibagikan pengendara motor pria dan wanita itu.

Baru sampai di lokasi dan mereka pun belum turun dari motor, para warga langsung menyerbu dan berebut takjil gratis dari tangan si pembagi.

Satu persatu warga mengambil bagian takjil yang mereka inginkan, bahkan terekam jelas ada seorang ibu-ibu yang mengambil takjil itu secara paksa.

Melihat kerusuhan warga saat hendak mengambil bagian takjil, pengendara motor itu pun tak berdaya. Si wanita yang saat itu mengendarai motor mencoba melajukan motornya tapi tidak berhasil.

Belum diketahui kapan dan di mana kejadian warga berebut takjil gratis yang dibagikan pengendara motor itu.

Namun warganet yang melihatnya merasa miris karena para warga bersikap demikian hingga momen bagi-bagi takjil marah berujung ricuh.

“Kericuhan saat membagikan takjil
.
Terlihat seorang wanita dan pria sedang berboncengan sepeda motor. Mereka berniat untuk membagi-bagikan takjil atau makanan
.
Namun, belum sempat turun dari sepeda motor, segerombolan warga mendatanginya beramai-ramai. Mereka rupanya saling berebut agar mendapatkan bagian.” tulis akun Instagram @fakta.indo.

https://www.instagram.com/p/COdQiJngOzs/

ahmadalfian8, “Orang yang tadinya banyak niat untuk berbagi begini. Jadi males kalo responnya seperti itu 😢”

tksari8787, “Niat baik di sambut huruhara 😌😌😌 Klo bgtu jd males orang mau berbagi apa lagi liat itu ibu2 yg narik2 plastik”

fai_ra_anw, “Astaghfirullah, klo udh miskin harta jngn miskin akhlak jga dong. Gak rakyat gak pemimpin sama2 serakah 😢”

BACA JUGA: VIRAL Sejumlah Emak-emak Terekam Kamera Diduga Timbun Takjil Gratis

damarpermana_s.kom, “Eh, tolong itu emak” yg narik pelastik kalo jatoh tuh orang yg naik motor emang pada mau obatin apa 😒😒”

Share.

Leave A Reply