Aplikasi pembersih sampah terbaik bisa membantumu dalam urusan membersihkan sampah-sampah yang sudah menumpuk di smartphone Android.

Sampah yang sudah menumpuk di smartphone harus dibersihkan, karena jika tidak bisa menjadi penyebab perangkatmu menjadi berat.

Seperti dikatakan tadi, urusan membersihkan sampah bisa diselesaikan dengan bantuan aplikasi tambahan. Tenang saja, aplikasi tersebut cukup ringan dan bisa diunduh secara gratis.

Berbagai fitur terbaik pun sudah tersedia di dalam aplikasinya. Kamu pun hanya cukup menginstall aplikasi tersebut untuk menikmati fitur-fiturnya. Mau tahu apa saja aplikasinya?

Daftar Aplikasi Pembersih Sampah Terbaik

Langsung saja, ini dia beberapa aplikasi yang bisa kalian pilih untuk membersihkan sampah-sampah yang ada di HP.

AVG Cleaner

AVG Cleaner
AVG Cleaner: Pembersih RAM, Penghemat Baterai. (IST)

Aplikasi pertama yang dapat diunduh di smartphone Android adalah AVG Cleaner. Aplikas ini memiliki kinerja yang cukup keren sehingga pengguna tak perlu ragu dalam menggunakannya.

Ketika menginstall aplikasi ini, perangkat yang dimiliki pengguna akan selalu aman dan bersih secara otomatis. Menariknya, AVG Cleaner bahkan dapat memperbaiki laman yang error saat dibuka.

Namun untuk menikmati berbagai fitur yang dimilikinya, pengguna harus mengeluarkan sejumlah biaya untuk membayar.

Nox Cleaner – Aplikasi Pembersih Sampah

Nox Cleaner Aplikasi Pembersih Sampah
Nox Cleaner – Booster, Optimizer, Bersihkan Cache. (IST)

Kedua ada aplikasi Nox Cleaner. Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk membersihkan sampah di HP sekaligus berfungsi sebagai aplikasi antivirus.

Nox Cleaner mempunyai beragam fitur di dalamnya, seperti penghapusan sampah, cache, memori, iklan, antivirus real time, booster memori, dan masih banyak yang lainnya.

Tak heran dengan berbagai kemampuan yang dimilikinya, aplikasi besutan developer Nox Ltd ini telah diunduh oleh 50 juta lebih pengguna dengan rating yang cukup tinggi.

BACA JUGA: Aplikasi Pendingin HP Android

iClean

iClean
iClean: Mempercepat, Super pembersih virus, Master. (IST)

Masih dengan pembahasan yang sama, iClean pun recommended untuk diunduh di ponsel. Sama seperti aplikasi lainnya, aplikasi ini dapat digunakan untuk membersihkan sampah-sampah yang menumpuk di HP-mu.

Selain itu, iClean juga dapat menghapus fitur dan dilengkapi dengan fitur phone booster, App Lock, penghemat baterai, pendingin CPU, dan lainnya.

Semua fitur terbaik itu bisa kamu nikmati hanya dengan menginstall satu aplikasi. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mendownload iClean di HP-mu?

CCleaner – Aplikasi Pembersih Sampah

CCleaner Aplikasi Pembersih Sampah
CCleaner: Pembersih Memori, Peningkat Ponsel. (IST)

CCleaner dapat diandalkan untuk membersihkan perangkatmu dari sampah dalam waktu yang cepat dan dengan proses yang mudah.

Dengan begitu, perangkatmu akan lebih lancar karena semua sampah yang tadinya menumpuk sudah bersih.

CCleaner memiliki kemampuan lain, yaitu melindungi file yang tersimpan di dalam perangkat. Bahkan, kamu dapat mengembalikan file yang telah terhapus dengan aplikasi ini.

APUS Turbo Cleaner

APUS Turbo Cleaner
APUS Turbo Cleaner 2020 – Junk Cleaner, Anti-Virus. (IST)

Kalau mau rekomendasi lainnya, berikutnya ada APUS Turbo Cleaner. Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk membersihkan sampah secara optimal.

Pelayanan yang diberikan dalam hal menjaga perangkat dari virus dan sampah yang menggangu pun cukup baik. APUS Turbo Cleaner juga menjadi pilihan yang pas ketika kamu menginginkan aplikasi berukuran ringan.

Phone Master

Phone Master
Phone Master-Kunci Apl,Pengelola data,PemacuPonsel. (IST)

Aplikasi pembersih sampah di smartphone Android berikutnya ada Phone Master yang tak kalah bagus dari aplikasi-aplikasi yang sudah dibahas sebelumnya.

Itu dibuktikan dengan jumlah download yang sudah mencapai 100 juta lebih dan ratingnya cukup tinggi, yakni 4,6.

Saat menginstall Phone Master di HP, kamu bisa menikmati berbagai macam fitur yang dimilikinya, seperti speed booster, pembersih sampah, App Lock, penghemat baterai, dan masih banyak yang lainnya.

Untuk mendapatkan aplikasi ini, kamu cukup mendownload-nya secara langsung dari Google Play Store secara gratis.

Razer Cortex Games

Razer Cortex Games
Razer Cortex Games. (IST)

Sesuai namanya, Razer Cortex Games mampu meningkatkan kinerja perangkatmu untuk keperluan bermain game. Selain itu, terdapat fitur booster untuk digunakan membersihkan sampah di HP untuk meningkatkan kinerjanya.

Perlu kamu ketahui, ada banyak hal yang bisa menyebabkan perangkat mudah panas dan error saat dipakai, di antaranya adalah sampah dan malware yang menumpuk.

Sehingga kamu harus rutin melakukan booster dengan aplikasi ini untuk membuat perangkat bebas dari sampah agar jadi lebih ringan untuk digunakan.

BACA JUGA: Aplikasi Penguat Sinyal WiFi TerbaikĀ 

Demikianlah beberapa aplikasi pembersih sampah di HP Android yang bisa kamu gunakan untuk membebaskan perangkat dari sampah-sampah yang menumpuk.

Share.

Leave A Reply