Sosial Media, RANCAH POST – Seorang driver ojek online (ojol) dipukul oleh seorang pria di pinggir jalan diduga gara-gara dirinya senggol mobil.

Kejadian tersebut sempat terekam oleh pengendara lain dan videonya menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh sejumlah akun, salah satunya akun Instagram @goje24jam.

Dalam video tersebut, mulanya terlihat seorang pria berbaju hitam menghampiri driver ojol yang saat itu membawa muatan berupa sepeda.

Pria tersebut tampak mengomel terhadap si driver dan menurut si perekam hal tersebut terjadi karena driver itu menyenggol mobil.

“Kasian banget, ojol nyenggol mobil doang nyampe di omel-omelin,” ucap si perekam yang melintas di dekat kejadian ojol itu berhenti.

Tak lama kemudian, datang seorang pria lain dan langsung memukul bagian kepala driver ojol yang saat itu mengenakan helm.

“Santai aja, santai. Woy, santai aja, santai aja. Sampe kayak begitu ojol kasian, padahal bulan puasa,” ucap si perekam lagi.

Berdasarkan keterangan yang ditulis oleh akun Instagram @gojek24jam, kejadian driver ojol dipukul diduga gara-gara senggol mobil itu terjadi di Jalan Industri, Pasir Gombong, Cikarang Utara, Bekasi, pada Minggu 25 April 2021.

“Kejadian di Jalan Industri Pasir Gombong, (25/4) jam 16:30 wib.
.
Info yg di dapat dari pengendara lain abang ojol nyenggol pengendara mobil. Abang ojol yg lagi dapat order express membawa sepeda.
.
Cuma cara nya pengendara mobil langsung mukul abang ojol itu yg membuat saya kurang nyaman.” tulis akun Instagram @gojek24jam dalam keterangan unggahannya.

Driver Ojol Dipukul
Tangkapan Layar Ketika Driver Ojol Dipukul Oleh Seorang Pria. (IST/IG)

Tak khayal, kekerasan yang dialami oleh driver ojol ini pun langsung menuai atensi dari warganet. Mereka berpendat terlepas dari salah satu tidaknya si driver, pria tersebut tak berhak untuk main hakim sendiri.

nattglory1, “Adilnya abang ojol nya ganti tugi jika ada kerusakan di kendaraan lain, tapi abang ojol juga laporkan kasus penganiyayaan. Terlebih bukti rekamana udah ada dan jdi bukti kuat. Adil saya rasa.”

trust.mirrr, “Minta maaf perlu , Memaafkan pun bisa saja , tapi tindak kekerasan dalam penyelesaian masalah perlu ada penindakan hukum”

BACA JUGA: VIRAL Potret Pilu Driver Ojol Saat Bawa Aquarium, Ada yang Pecah Hingga Kelelahan

hendriirawan0889, “kalau kena mobil dan ada kerusakan, wajib ganti rugi tanpa alasan. dan yg memukul juga harus tanggung jawab.”

Share.

Leave A Reply