RANCAH POST – Beberapa pekan yang lalu, Infinix telah mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis smartphone baru di Indonesia hasil kerjasamanya dengan game Moba legendaris, Mobile Legends.

Akhirnya identitas dari smartphone baru yang dimaksud terkuak berkat postingan akun Twitter @InfinixIndo yang mengunggah teaser perangkat lengkap dengan nama, tagline dan tanggal peluncurannya.

Kolaborasi Infinix X Mobile Legends yang kedua ini berhasil melahirkan smartphone bernama Infinix Hot 10S. Nah, dalam foto unggahan akun Twitter tersebut terlihat siluet dari Hot 10S dengan jargon “Gaming Anti Ngelag”.

Lantas kapan ponsel tersebut akan diluncurkan di Indonesia? Infinix Hot 10S dipastikan akan diluncurkan pertama kali secara global di Tanah Air pada tanggal 3 Mei 2021 mendatang.

Banyak yang berharap jika ponsel tersebut akan diperkuat chipset gaming kelas atas, terlebih ponsel ini dirancang khusus untuk para pecinta game Mobile Legends.

Kerennya, pihak Infinix mengaku bahwa ponsel barunya tersebut akan mempunyai desain khusus bertemakan game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Acara peluncuran Infinix HOT 10S sendiri diyakini bakal menganut konsep serba Mobile Legends sekaligus menjadi sebuah persembahan spesial untuk menyambut acara MLBB 515 eParty.

Tak cuma itu, event MLBB 515 eParty akan dimeriahkan dengan kedatangan hero dan skin baru yang bisa dimiliki secara gratis serta masih ada berbagai macam hadiah menarik lainnya.

BACA JUGA: Infinix Siap Luncurkan 4 Smartphone Baru di Indonesia

Sejauh ini, belum ada bocoran mengenai harga dan spesifikasi dari ponsel ini.

Share.

Leave A Reply