Sosial Media, RANCAH POST – Kasus penganiayaan salah satu perawat RS Siloam Sriwijaya Palembang memang membuat banyak orang berkomentar, tak terkecuali selebgram Ratu Talisha alias Ratu Entok.

Namun usai turut mengomentari kasus tersebut, nama Ratu Entok mendadak menjadi buah bibir warganet di media sosial.

Pasalnya, selebgram asal Medan, Sumatera Utara itu disebut-sebut mendukung keluarga pasien berinisial JT yang merupakan tersangka penganiayaan terhadap perawat di RS Siloam Sriwijaya Palembang.

Melalui sebuah video yang diunggah di akun TikTok @ratu_entok2, Ratu Entok mulanya mengatakan bahwa kejadian yang dialami oleh si perawat ini merupakan pukulan besar untuk semua perawat.

Dengan tegas, Ratu Entok pun meminta perawat agar tidak pandang bulu ketika merawat pasien karena sudah terikat sumpah.

“Lepas dari salah atau enggak salahnya si perawat, mungkin ini pukulan untuk semua rumah sakit, pukulan besar untuk semua perawat-perawat di muka bumi Indonesia ini. Ini supaya kalian sadar, kalian sudah disumpah makanya jangan pilih-pilih bulu,” ucap Ratu Entok.

“Ini seolah-olah, ya nggak tau lah ya, mungkin bapak itu saking sayangnya kepada anak itu kan. Namanya kita lagi kondisi sakit, infus putus, ya mungkin bapak itu silap, kalap,” sambungnya.

Kemudian, ia pun kembali meminta kepada perawat supaya tidak menyepelekan setiap pasien dari keluarga miskin yang memakai BPJS saat berobat.

“Apalagi kalau kita pakai BPJS, teriak dari keluarga miskin. Udah lah ya, perawat-perawat ini sadar, kalian sadar supaya kalian jangan pernah sepele sama pasien,” katanya lagi.

@ratu_entok2

#fypシ

♬ original sound – ratu_entok2 – ratu_entok2

Tak lama setelah video Ratu Entok yang komentari kasus penganiayaan perawat di RS Siloam Sriwijaya Palembang ini, berbagai tanggapan pro dan kontar dari warganet pun bermunculan.

Bahkan beredar juga kabar kalau Ratu Entok ditangkap Polda Sumatera Utara usai mengomentari kasus tersebut. Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram @media perawat.

“Info sementara sudah di proses hukum oleh Bidang dan Divisi Hukum DPW PPNI Sumatera Utara dan kuasa hukum Bpk Sukendar membuat Surat protes dan somasi ke Kominfo dan sekarang dalam penyidikan Polda Sumut..semoga segera mendapatkan sanksi sesuai yg berlaku,” tulis akun keterangan akun tersebut.

BACA JUGA: VIRAL Emak-emak Protes Sebut Sekolah Daring Bikin Darting, Netter Malah Salfok dengan Hal Ini

Seolah menepis kabar tersebut, Ratu Entok pun mengunggah tangkapan layar postingan tersebut di story akun Instagram-nya dengan caption, “Wow Segitunya buat konten IG.”

Tangkapan Layar Unggahan Ratu Entok

Share.

Leave A Reply