Sabtu, 8 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video VIRAL Emak-emak Protes Sebut Sekolah Daring Bikin Darting, Netter Malah Salfok dengan...

VIRAL Emak-emak Protes Sebut Sekolah Daring Bikin Darting, Netter Malah Salfok dengan Hal Ini

Viral Video, RANCAH POST – Seorang emak-emak tengah ramai jadi perbincangan usai mengunggah video curhatan berisi protes tentang kebijakan sekolah daring (online) dari rumah.

Dalam video yang diunggah akun Facebook bernama Ratu Talisha, emak-emak yang mengenakan kaos ketat berwarna pink ini terlihat tengah mendampingi anaknya untuk belajar daring.

Namun, emak-emak tersebut kemudian mengungkapkan unek-uneknya terkait metode daring ini dengan menggunakan logat Medan.

“Pusinglah pokonya, daring daring ini yang ada darting mamaknya. Udahlah, mall udah dibuka, pemandian udah dibuka di jalan rame, sekolah tak boleh. Sama aja di mall boleh dibuka rame-rame pake masker, udah sekolah gitu aja pake masker.” ucap emak-emak itu.

Lebih lanjut, emak-emak ini mengungkapkan bahwa belajar daring ini membuatnya merasa pusing karena biaya sekolah harus dibayar full tapi anak-anak tidak masuk sekolah.

“Pusing daring daring ini, mamaknya yang belajar stres uang sekolah harus full, buku harus dibayar semua, anak tak masuk-masuk. Kalau masuk cuma setengah jam langsung pulang,” katanya lagi.

Sampai akhir video, emak-emak yang menyebut dirinya ‘Ratu Entok’ ini tetap mengeluarkan unek-uneknya dan menyebut jika anaknya lebih efisien belajar dengan guru.

“Intinya ini namanya pembodohan secara nyata penjajahan, entah apa jadi apa negara kita ini, lebih efisien itu guru yang ngajarin murid nyata memang belajar tak ada daring-daring,” ujarnya.

Setelah mengunggah curhatan protes emak-emak tentang kebijakan sekolah daring ini pun menuai beragam tanggapan, ada yang pro dan kontra.

Namun, entah bagaimana banyak netizen yang justru gagal fokus dengan tubuh emak-emak tersebut apalagi diduga ia tidak memakai bra.

Emosi aku daring2 puki

Gepostet von Ratu Talisha am Sonntag, 26. Juli 2020

Nur Jane Masudi, “Sebelum popapopet itu susu di BH,in dulu ke bu.malu kli itu pentil nya klihatan gtu.dah tau susu besar di tutupin sdkit knp ke.”

D’vii Dah, “Kalu gini dah tau kan betapa pentingnya guru trs klu anak nya nakal ditegur huru gurunya di pidanakan trs nanti klu kejadian anaknya kena corona guru juga disalain eallaaaa mak mak mak …tukan ngajarin anak sebentar aja pusing”

Risna Pohan, “Betol kalii itu kk .. Di kampung2 sana pun gak masuk2 sekolah padahal klo dibilang dr mana pula masuk nya corona. Yg ada jd maen2 aja anak2 itu spp jln teros terakhir anak2 itu otaknya jd coronce .”

Setelah menuai berbagai tanggapan dan video unggahannya viral, emak-emak dengan akun Facebook Ratu Talisha ini kembali mengunggah video klarifikasi.

Deterjen2 sok ok Ni daring part 2

Gepostet von Ratu Talisha am Sonntag, 26. Juli 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,196FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan