RANCAH POST – Raksasa elektronik asal Korea Selatan, LG, sebelumnya telah resmi menyatakan bahwa mereka akan hengkang dari dunia bisnis smartphone.

Selang beberapa hari setelah pengumuman pengunduran dirinya tersebut, LG kedapatan sedang mengobral smartphone flagship miliknya yang berjuluk LG Wing dengan harga yang jauh lebih murah.

Ya, LG Wing 5G dijual di e-commerce Flipkart dengan harga 29.999 Rupee (sekitar Rp 5.9 juta). Saat pertama kali diluncurkan, LG mematok harga ponsel super kece ini di angka 80.000 Rupee (sekitar Rp 15 juta).

Harga LG Wing 5G
Harga LG Wing 5G. (SS)

LG Wing sendiri merupakan smartphone pertama yang memiliki inovasi layar putar hingga 90 derajat. Layar ponsel ini berukuran 6.8 inci dengan resolusi FHD+.

Saat berada dalam ‘Swivel Mode’ atau layar utamanya berubah posisi ke horizontal, smartphone ini menampilkan layar sekunder berdiagonal 3.9 inci.

Kerennya lagi, kedua layar tersebut bisa digunakan untuk menampilkan dua konten berbeda satu sama lain atau hampir mirip seperti fitur split screen.

Tak cuma itu, LG juga telah menyematkan chipset Snapdragon 765G yang disandingkan dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Untuk membuat ponsel ini menyala terdapat baterai 4.000 mAh yang dapat diisi ulang lewat kabel USB-C.

Di sektor kamera, LG Wing punya konfigurasi triple camera dibelakang 64 MP (wide), 13MP (ultra wide), dan 12 MP (Gimbal Motion Camera). Sementara untuk kamera depannya mengemas desain pop up dengan sensor berkekuatan 32 MP.

Spesifikasi yang dimiliki LG Wing 5G memang sangatlah menggiurkan. Kini perangkat tersebut sudah ludes diborong oleh warga Bollywood.

LG bahkan sudah menegaskan bahwa mereka akan tetap menggulirkan update sistem keamanan dan OS hingga Android 13.

BACA JUGA: Penjualan Terus Menurun, LG Pamit dari Bisnis Smartphone

Tak cuma itu, Flipkart memberikan garansi satu tahun untuk konsumen yang membelinya dan juga masa servis lima tahun guna menjawab keraguan soal bagaimana kedepan jika ponsel ini mengalami kerusakan.

Share.

Leave A Reply