RANCAH POST – Pabrikan smartphone yang berkantor pusat di Hongkong, Infinix baru-baru ini telah memberikan konfirmasi bahwa mereka akan segera mendaratkan hp gaming terbaru hasil kerjasamanya dengan game moba legendaris, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Sebetulnya, ini bukanlah kali pertama mereka menjalin kerja sama dengan Moonton. Ya, pada tahun 2020 lalu, Infinix pernah berkolaborasi dengan Mobile Legends yang melahirkan smartphone Infinix Note 8.

Kehadiran Infinix Note 8 seolah menjadi nafas baru bagi para gamers Tanah Air yang sudah sejak lama menginginkan hp gaming murah namun punya spesifikasi hardware dan software mumpuni.

Mendapat sambutan positif membuat Infinix semakin bersemangat dan kembali menggandeng MLBB untuk merilis hp gaming terbaru di Indonesia. Selain itu, kolaborasi ini sekaligus menyambut eParty 515 Mobile Legends.

eParty 515 Mobile Legends sendiri merupakan event rutin tahunan yang diselenggarakan untuk merayakan ulang tahun game tersebut. Event ini akan digelar pada 15 Mei 2021 mendatang.

Identitas smartphone kedua hasil kerjasama Infinix dengan Mobile Legends tersebut memang masih jadi misteri, namun besar kemungkinan mereka akan merilisnya sebagai Infinix Note 10.

Bicara soal smartphone baru, sejauh ini sudah ada 4 perangkat seluler anyar diindikasi kuat bakal segera meluncur di Indonesia, yakni Infinix Hot 10i, Infinix Hot 10S, Infinix Note 10 dan Note 10 Pro.

BACA JUGA: Harga dan Spesifikasi Infinix Smart HD 2021 di Indonesia

Keempat perangkat tersebut sudah menampakan diri di situs sertifikasi TKDN dan Postel Indonesia.

Share.

Leave A Reply