Berita Selebriti, RANCAH POST – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini telah resmi menjadi suami istri setelah pada Sabtu, 3 April 2021 mereka melangsungkan pernikahan.

Pernikahan pasangan selebriti ini juga diketahui menjadi salah satu yang menjadi sorotan publik di tahun ini.

Karena sebagaimana kita ketahui, pernikahan Atta dan Aurel ini disiarkan secara langsung di televisi bahkan dihadiri oleh orang nomor 1 di Indonesia, yakni Presiden Joko Widodo (Jokowi) serta Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto.

Bukan hanya sebagai tamu, namun Presiden Jokowi dan Prabowo hadir sebagai saksi pernikahan Atta dan Aurel.

Selain netizen, salah satu musisi Tanah Air, Fiersa Besari pun turut mengomentari terkait pernikahan selebriti yang dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di tengah pandemi Covid-19 ini.

Kendati tak menyebutkan nama selebriti dalam cuitan di akun Twitter pribadinya, namun banyak yang menduga cuitan Fiersa Besari itu mengarah ke pernikahan Atta dan Aurel.

Dalam cuitannya Fiersa Besari tidak hanya menyindir kehadiran Jokowi dan Prabowo di pernikahan selebriti, namun juga membahas soal paradoks penerapan kebijakan pemerintah terkait pandemi virus corona.

“Banyak paradoks di negeri ini. Mudik dilarang, tapi destinasi wisata buka serempak. Penutupan jalan raya, tapi malah macet di sana-sini. Izin resepsi masyarakat dipersulit, tapi pernikahan seleb dihadiri langsung oleh pemimpin negara . Ah, tapi saya tahu apa. Cuma rakyat jelata,” tulis akun Twitter @FiersaBesari.

Sontak saja, cuitan Fiersa Besari di Twitter ini menuai berbagai tanggapan dari banyak orang, salah satunya dari mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Susi mengomentari cuitan tersebut dengan dua emoji tersenyum dan mencium.

“Hi.. sad to read your teeet,” komentar Susi lagi kepada Fiersa.

Setelah itu, warganet lain pun langsung bereaksi memberikan tanggapan di kolom komentar cuitan akun Twitter Fiersa Besari.

@Ingrinoff5, “Kemaren aku nikah tamu undangan dibatasi, waktu dibatasi, tapi presiden sendiri malah hadir pesta. Nasib jadi rakyat jelata Wajah menangis kencang”

@engapriyatno, “Upacara pernikahan boleh, upacara bendera di sekolah entah kapan diperbolehkan. Piala Menpora bisa digelar, ekstrakurikuler di sekolah entah kapan akan digelar.”

BACA JUGA: Momen Kerumunan Massa Sambut Jokowi Saat Tiba di Maumere Viral, Istana Beri Klarifikasi

@MuhamadRiqqi, “Saya sebagai perantau merasa tersakiti atas kejadian ini..lebarab kemaren gak pulang masa tahun ini gak bisa pulang lagi karna di larang pemerintah.tap nikahan dan tempat wisata hadir dan di buka semua.ini tidak adil…!!!”

Share.

Leave A Reply