29.7 C
Ciamis
BerandaTeknologiTips n TrikCara Mendapatkan YouTube Premium Gratis Tanpa Bayar

Cara Mendapatkan YouTube Premium Gratis Tanpa Bayar

RANCAH POST – Berlangganan YouTube Premium membuat kita akan terbebas dari iklan yang mengganggu pada saat menonton video atau mendengarkan musik. Mau tau bagaimana cara mendapatkan YouTube Premium gratis tanpa bayar?

Untuk bisa mengakses YouTube Premium tentu tidak gratis melainkan kita harus membayar Rp59.000 tiap bulannya.

Ada beberapa kelebihan jika kita menggunakan YouTube Premium, yaitu bebas iklan, bisa memutar video di latar belakang atau saat layar terkunci, mendownload video sepuasnya untuk ditonton saat offline, serta dapat menikmati YouTube Music Premium tanpa gangguan.

Nah, bagi kamu yang ingin mencicipi YouTube Premium namun memiliki keterbatasan budget, kali ini Rancah Post akan membeberkan rahasia tentang cara mendapatkan YouTube Premium gratis tanpa harus membayar sepeserpun.

BACA JUGA: Cara Membuat Story YouTube

Cara Mendapatkan YouTube Premium Gratis

Manfaatkan Free Trial

  • Pertama update aplikasi YouTube yang ada di hp Android atau iPhone kamu ke versi terbaru lebih dahulu.
  • Jika sudah, klik menu Profil di pojok kanan atas > lalu pilih opsi ‘Dapatkan YouTube Premium’.

Cara YouTube Premium gratis
Cara YouTube Premium gratis. (SS)

  • Selanjutnya klik tombol Coba Gratis, kemudian kamu akan diminta untuk memilih metode pembayaran seperti kartu kredit, GoPay atau pulsa Telkomsel.
  • Agar lebih mudah, kamu bisa memilih opsi ‘Tambahkan GoPay’ atau ‘Aktifkan Penagihan Telkomsel’, setelah itu klik Beli.
  • Apabila kamu memilih opsi pembayaran tagihan via Telkomsel, maka kamu akan diminta untuk memasukkan nama berikut nomor hp Telkomsel kamu.
  • Selesai kini kamu sudah berhasil menjadi pengguna YouTube Premium.

YouTube Premium Gratis
YouTube Premium Gratis. (SS)

Akan tetapi kamu harus ingat, cara YouTube Premium gratis ini hanya bisa kamu manfaatkan selama 30 hari saja. Karena di bulan berikutnya kamu harus membayar Rp59.000/bulan.

Oleh sebab itu, sebelum masa Free Trial berakhir kamu harus membatalkan menonaktifkannya, yaitu dengan cara masuk ke menu akun > Pembelian dan Langganan > Premium > Nonaktifkan.

Cara Berhenti berlangganan YouTube Premium gratis
Cara Berhenti berlangganan YouTube Premium gratis. (SS)

Cara YouTube Premium Gratis Selamanya

Lalu bagaimana cara daftar YouTube Premium Gratis selamanya? Untuk bisa mendapatkan akun YouTube Premium gratis selamanya tanpa harus bayar ini memerlukan sedikit perjuangan.

Tapi perjuangan tersebut menjanjikan hasil yang manis. Sebab, selain bisa mendapatkan YouTube Premium kamu juga bisa mendapatkan uang loh.

Bagi kamu yang aktif di media sosial seperti WhatsApp, Facebook, Twitter, Instagram atau lainnya mungkin sudah tau bahwa sekarang ini ada aplikasi penghasil uang terbaik bernama Snack Video.

Aplikasi Snack Video memang sempat diblokir oleh pemerintah dan dinyatakan ilegal. Namun sejak akhir bulan Maret 2021 lalu, aplikasi Snack Video secara resmi telah mendapatkan izin dan sudah bisa digunakan kembali untuk menghasilkan uang.

Cara mendapatkan uang dari Snack Video sendiri cukup mudah, bagi yang belum tahu ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

  • Instal aplikasi Snack Video di hp Android atau iPhone kamu terlebih dahulu.
  • Jika sudah, kamu bisa langsung masuk ke aplikasinya.
  • Klik icon profil di pojok kanan bawah, lalu buatlah akun terlebih dahulu. Kamu bisa login menggunakan Facebook, nomor hp, akun Line atau akun Google.
  • Selesai membuat akun kamu akan dialihkan ke halaman Profil. Nah, disini kamu akan melihat icon Koin, kamu harus mengklik icon tersebut untuk mulai menghasilkan uang.
  • Klik pada tombol Memasukan dan ketikkan kode undangan Snack Video 341529448 > lalu klik Ikat Sekarang. Nantinya kamu akan mendapatkan bonus senilai Rp52.000 dengan kode tersebut.

Kode undangan Snack Video
Kode undangan Snack Video. (SS)

Selanjutnya, kamu tinggal menyelesaikan semua misi yang ada untuk mendapatkan koin. Agar penghasilan kamu makin banyak, kamu harus menonton video di Snack Video selama 3 hari berturut-turut.

Selain itu, kamu juga bisa mengajak keluarga, sahabat atau teman kamu untuk menginstal Snack Video dengan kode undangan kamu sendiri.

Jika berhasil mengajak teman bergabung menggunakan kode undangan kamu, maka kamu berhak mendapatkan imbalan koin senilai 630.000. Nah, koin tersebut secara otomatis akan dikonversikan menjadi cash tiap jam 00.00 WIB.

Apabila koin yang terkumpul sudah cukup banyak, kamu bisa mencairkannya menjadi saldo DANA.

Caranya, klik pada menu Withdraw > Tentukan nominal saldo yang ingin dicairkan dan klik tombol Withdraw sekali lagi untuk mengkonfirmasi.

Cara mengambil uang di Snack Video
Cara mengambil uang di Snack Video. (SS)

Kamu akan diminta untuk menghubungkan nomor hp yang sudah terdaftar atau terhubung dengan akun DANA dan melakukan verifikasi.

Ikuti semua instruksi penarikan yang muncul di layar, uang akun masuk ke akun DANA dalam waktu 1×24 jam. Setelah uang masuk kamu dapat menggunakannya untuk membeli pulsa dan membayar tagihan YouTube Premium.

BACA JUGA: Cara Agar Video YouTube Ditonton Banyak Orang

Demikianlah pembahasan mengenai cara mendapatkan YouTube gratis tanpa bayar, selamat mencoba.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here