RANCAH POST – Aplikasi menambah subscribe YouTube atau yang lebih dikenal sebagai aplikasi sub4sub memang memiliki daya tarik tersendiri, khususnya bagi para youtuber pemula.

Ya, aplikasi tersebut diyakini sebagai salah satu jalan pintas untuk mendapatkan 1.000 subscriber dalam waktu yang sangat cepat.

Tak cuma itu, aplikasi subs4subs juga disebut memiliki fitur untuk menambah view dan jam tayang. Sehingga kesempatan channel untuk dimonetisasi kian terbuka lebar.

Seperti diketahui syarat wajib utama agar suatu channel YouTube dimonetisasi adalah minimal memiliki 1.000 subscriber dan telah mendapatkan minimal 4.000 jam tayang.

Nah, bagi kalian yang ingin mendapatkan 1.000 subscriber dan 4.000 jam tayang secara cepat, berikut adalah beberapa aplikasi sub4sub terbaik yang mungkin bisa kamu coba.

BACA JUGA: Aplikasi Penambah Subscriber YouTube Gratis

Daftar Aplikasi Sub4Sub Gratis Terbaik

USub

Aplikasi USub
Aplikasi USub. (SS/Google)

Ini merupakan aplikasi unik yang memungkinkan kamu untuk mempromosikan channel dan video yang diupload di YouTube kepada semua orang di dunia.

Ya, lewat aplikasi ini kamu akan mendapatkan 5-10 subscriber baru setiap barunya. Nah, untuk mendapatkan subscriber yang lebih banyak kamu bisa membeli aplikasi USub versi berbayar.

Sub4Sub Pro

Aplikasi Sub4Sub Pro
Aplikasi Sub4Sub Pro. (SS/Google)

Aplikasi Sub4Sub Pro sebetulnya sudah cukup populer di kalangan para youtuber Indonesia. Aplikasi ini sudah terbukti ampuh untuk menambah subscribe.

Hal tersebut bisa dilihat di Google Play Store yang aman apk Sub4Sub Pro telah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna dan mendapatkan rating 4.4.

SubsBooster

Aplikasi SubsBooster
Aplikasi SubsBooster. (SS/Google)

Mirip Sub4Sub Pro, dengan aplikasi ini kamu juga bisa mempromosikan video yang kamu unggah di YouTube kepada semua orang di seluruh penjuru dunia.

Aplikasi SubsBooster sendiri memiliki ukuran hanya sebesar 6.7 MB dan bisa kamu dapatkan secara gratis dari Play Store. SubsBooster menawarkan fitur khusus yang bisa membuat penggunanya mendapatkan ratusan bahkan ribuan subscriber gratis setiap harinya.

UChannel – Aplikasi Sub4Sub

apk Auto Subscribe
apk Auto Subscribe. (SS/Google)

Selanjutnya ada aplikasi bernama UChannel yang ditawarkan oleh pengembang CPT Studio. Apk ini diklaim telah memiliki lebih dari 10 juta pengguna aktif setiap harinya.

Keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi sub4sub ini adalah desain antarmukanya yang sederhana sehingga bisa dengan mudah digunakan bahkan oleh seorang pemula sekalipun.

Disini kamu juga bisa mendapatkan subscriber, view dan like gratis setiap harinya.

Fast Sub4Sub Pro

apk Fast Sub4Sub Pro
apk Fast Sub4Sub Pro. (SS/Google)

Banyak sekali orang memilih jalur instan agar channel YouTube mereka bisa dengan cepat mendapatkan 1.000 subscriber dan 4.000 jam tayang.

Salah satu jalur instan yang dimaksud adalah dengan menggelontorkan sejumlah uang untuk membeli jam tayang dan subscriber tersebut.

Fast Sub4Sub Pro juga termasuk penyedia jasa view dan subscribe online terpercaya dengan harga bersaing. Ya, untuk menggunakan jasa dari aplikasi ini kamu perlu membayar sekitar Rp13.000 – Rp1.422.000 tergantung jenis paket yang kamu inginkan.

ExchangeApp

apk subs4subs
apk subs4subs. (SS/Google)

Rekomendasi yang selanjutnya adalah ExchangeApp. Ya, ExchangeApp termasuk salah satu aplikasi subs4subs terbaik yang dapat membantu meningkat jumlah subscriber dan membuat channel YouTube jadi lebih populer.

Selain itu, disini kamu juga akan diajarkan tata cara membuat judul video YouTube yang baik, rekomendasi tag video, deskripsi dan lain sebagainya.

ViewGrip – Aplikasi Sub4Sub

Aplikasi view YouTube
Aplikasi view YouTube. (SS/Google)

Sesuai dengan namanya, aplikasi dapat kamu pergunakan untuk mendapatkan banyak view dan like secara gratis hanya dalam sekali klik.

Agar video yang baru kamu upload bisa langsung viral, kamu bisa menggunakan fitur Blast. Sayang fitur tersebut tidak bisa diakses oleh pengguna gratis.

BACA JUGA:

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi subs4subs terbaik yang dapat kamu coba. Meskipun aplikasinya bisa didapatkan secara gratis, tapi kamu harus ingat melakukan subs4subs itu tidak terlalu disarankan.

Share.

Leave A Reply