Sosial Media, RANCAH POST – Lagi-lagi media sosial diramaikan dengan viralnya video mesum yang dilakukan di dalam sebuah kamar hotel yang terletak di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Video berdurasi sekitar 3 menit lebih itu merekam setiap aktivitas dua sejoli mulai dari masuk hotel hingga melakukan adegan panas.

Melansir dari Tribunnews.com, mulanya video tersebut merekam seorang wanita yang memakai gaun merah serta jaket jeans biru sedang berada di loby sebuah hotel di Bogor.

Setelah melakukan check in kamar di meja resepsionis, si wanita pun berjalan menuju kamar hotel dan di belakangnya pun ada seorang pria yang sekaligus sebagai perekam.

Mereka pun tampak masuk ke dalam kamar hotel dan di sanalah aksi mesum keduanya berlangsung.

Usai video mesum di salah satu hotel di Bogor ini viral, aparat kepolisian dari Polda Jabar langsung mengerahkan tim Cyber-nya untuk menangani kasus ini.

Kini pihak kepolisian pun masih terus melakukan pengecekan terkait kebenaran video itu. Dan hingga kini belum diketahui siapa pemeran di dalam video mesum tersebut.

“Kita akan cek,” ucap Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Erdi A Chaniago.

Sementara itu, video mesum dua sejoli di hotel Bogor itu pun langsung menuai berbagai tanggapan dari warganet di media sosial yang merasa resah dengan hal ini.

Mereka berharap polisi bisa mengusut tuntas terkait kasus yang saat ini sedang menjadi perbincangan hangat.

wiramahardika23, “Dear Pak polisi, kami harap kami juga bisa bantu check siapa tau kami kenal Pak. Seneng bnget rasanya bisa saling membantu dalam kebaikan untuk menuntas semua kejahatan 👏”

alllllllllllllllllllllllllll41, “weh udh lama ini maa, sebelum parakan bahkan jauhh bet, kok baru rame skrng wkwk”

kevinyogieee_, “Tim IT ,tolong bantu saya mendeteksi video yang meresahkan ini @beritapekalongan1  😂 😂 😂”

BACA JUGA: VIRAL Sejoli Pemeran Video Mesum Parakan 01 Disebut Dinikahkan, Ini Kata Polisi

fajarwisnuwijaya, “Kayak gini diberitakan? Yang baca anak remaja dengan keingintahuan yang tinggi, rusaklah negara ini”
Share.

Leave A Reply