Sosial Media, RANCAH POST – Beberapa waktu lalu jagat media sosial dihebohkan dengan beredarnya video mesum di belakang sebuah ruko kosong dengan tulisan ‘Parakan 01’ di dindingnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dua sejoli dalam video mesum tersebut adalah dua pelajar di Serang, Banten.

Video tersebut didudga direkam oleh seseorang yang identitasnya masih belum diketahui. Si perekam merekam tindakan asusila itu dari lubang pagar dinding yang tak jauh dari lokasi.

Tak lama usai beredar, aparat kepolisian segera mengamankan keduanya dan meminta keterangan dari masing-masing pelajar terkait video mesum berdurasi 2 menit itu.

Menurut dua pelajar itu, disebutkan video mesum itu direkam di belakang sebuah rumah toko atau ruko kosong di Desa Kareo, Kecamatan Jawilan, pada Rabu 10 Maret 2021.

Setelah menghebohkan jagat maya hingga jadi trending topic Twitter, kembali beredar video pernikahan yang dinarasikan adalah sejoli yang mesum ‘Parakan 01’.

Dalam video tersebut terlihat prosesi ijab kabul pasangan pengantin yang seperti masih di bawah umur. Dan video tersebut beredar dengan narasi bahwa mempelai yang dinikahkan itu adalah dua sejoli di video mesum Parakan 01.

Melansir Detik.com, Kapolres Serang AKBP Mariyono menegaskan bahwa video pernikahan yang tersebar itu bukanlah dua sejoli mesum ‘Parakan 01’.

Ia memastikan bahwa video tersebut adalah hoaks. Hingga kini, polisi masih terus menyelidiki siapa penyebar pertama video ketika dua sejoli itu melakukan aktivitas seksual di belakang ruko kosong.

Seperti diketahui, Camat Jawilan Agus Saepudin mengatakan bahwa kedua belah pihak keluarga sejoli mesum itu sepakat agar anaknya dapat melanjutkan sekolah dan tidak dulu dinikahkan.

Mereka juga terus mendapat dampingan secara psikologis karena masih mempunyai masa depan.

Kini keduanya masih duduk di bangku kelas 2 SMP dan akan disekolahkan ke pondok pesantren. Keluarga awalnya memang sepakat agar keduanya menikah saja.

Namun atas saran Namun, atas saran Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A), Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Polres Serang supaya keputusan itu ditunda dan mempertimbangkan masa depan si anak.

BACA JUGA: VIRAL Pasangan Sejoli Langsung Dinikahkan Usai Kepergok Mesum oleh Warga

Sementara itu, video hoaks pernikahan tersebut menjadi viral dan ramai diunggah oleh sejumlah akun di media sosial hingga menuai berbagai tanggapan.

https://www.instagram.com/p/CMdsoWwhcGe/

Share.

Leave A Reply