23.8 C
Ciamis
BerandaTeknologiSosial MediaVIRAL Pasangan Sejoli Langsung Dinikahkan Usai Kepergok Mesum oleh Warga

VIRAL Pasangan Sejoli Langsung Dinikahkan Usai Kepergok Mesum oleh Warga

Sosial Media, RANCAH POST – Pasangan sejoli kepergok melakukan perbuatan mesum di sebuah tempat di Kelurahan Kupang, Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan langsung dinikahkan.

Diketahui mereka adalah seorang pria berstatus duda berinisial AH (45) dan seorang wanita muda berinsial RM (22).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, AH dan RM diketahui digerebek warga ketika mereka sedang berduaan di warung makan Nasi Goreng Gila, pada Minggu 28 Februari 2021, sekitar pukul 17.00 WITA.

Menurut pengakuan Cantika yang merupakan pemilik tempat, warga menggerebek dan mendapati pasangan bukan muhrim itu sedang berbuat mesum.

Bahkan si wanita saat itu disebutkan sudah telanjang dada, namun disebutkan dua sejoli itu belum sempat melakukan hubungan badan.

Setelah itu, pasangan yang kepergok mesum itu langsung dinikahkan oleh tokoh agama setempat. Diketahui, jika pasangan tersebut ternyata bukan warga sekitar.

Beruntungnya, anggota Polsek Tapin Utara segera membawa dua sejoli itu ke Polsek Tapin Utara untuk dimintai keterangan dan menghindari massa yang emosi terhadap mereka.

Sementara itu, video detik-detik dua sejoli saat diamankan pun viral di media sosial dan menjadi buah bibir para warganet.

Alcatraz 69, “njir… gua mau nikah persiapan nya berbulan2, yg ngurus undangan, makanan, lokasi, izin, mahar dan lain2, ini cukup mesum tanpa modal langsung sah 🤕🤕🤕 enak bgt kalian 🥴”

Agung Kuswibowo, “MANTAP JADI JUDUL FILM DRAMA “2 SEJOLI BELUM MESUM BERUJUNG NIKAH” NANTIKAN DI CHANEL KESAYANGAN ANDA 🤣🤣🤣
SEMOGA SAKINAH MAWADAH WAROHMAH 🥳 🥳🥳”

Putri Zahrah, “Dekat ama rmh gw.. Pas gw lewat sana lah gw kirain ada pameran atau apaan lah.. Sampai macet.. Yg masih di motornya juga turun ikut nyerbu.. Apa lagi di dekat lampu merah, jadi banyak yg pas berenti malah ikutan turun ngeliat kawinan geratis 😂 😂..”

BACA JUGA: Videonya Viral, Wanita yang Mesum di Halte Bus Jakpus Ngaku Dibayar Rp 22 Ribu

Petakilan PBG, “Mending dinikahkan,, jgn di buli, jgn di tlanjangin, jgn di arak.. mereka jg manusia, mereka jg punya cinta,🙏🙏 Semoga qt smua dlm lindungan Allah SWT….. Aamiin”

Stay Connected

104,890FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here