Videonya Viral, Wanita yang Mesum di Halte Bus Jakpus Ngaku Dibayar Rp 22 Ribu

0
Videonya Viral Wanita yang Mesum di Halte Bus Jakpus Ngaku Dibayar Rp 22 Ribu
MA (21). (IST/NET)

Sosial Media, RANCAH POST – Polisi menangkap wanita berinsial MA (21) yang merupakan salah satu pemeran di video viral sejoli mesum di halte bus Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, tepat di depan SMKN 34 Jakarta.

MA diketahui diamankan pada Jumat, 22 Januari 2021, sekitar pukul 20.00 WIB, usai polisi melakukan penyelidikan terkait video tersebut.

Polisi pun memeriksa rekaman CCTV dan saksi yang berada di sekitar lokasi kejadian. Sementara itu, pelaku pria yang terlibat dalam kasus mesum itu masih diburu polisi.

Melansir dari Kompas.com, Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono mengatakan, wanita berusia 21 tahun itu ditangkap di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Wanita tersebut pun mengakui telah melakukan perbuatan mesum dengan seorang pria di halte pada beberapa waktu lalu.

Selain itu, kata Ewo, kepada polisi MA mengaku bahwa dirinya tak mengetahui identitas pria yang terlibat mesum dengannya.

Menurutnya, ia bertemu dengan lelaki tersebut di halte (TKP). MA mau memberikan layanan seks kepada si pria lantaran diberikan imbalan.

Imbalan tersebut yakni berupa uang senilai Rp 22.000 yang dipergunakan untuk jajan atau memenuhi kebutuhan hidupnya.

“(Diberi) imbalan sejumlah uang Rp 22.000. Untuk jajan aja,” ucap Ewo.

Kendati demikian, Ewo memastikan wanita itu tidak bekerja sebagai PSK (pekerja seks komersial).

Ia yang merupakan warga Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat itu tidak memiliki pekerjaan alias menganggur.

Kemudian, polisi akan terus mendalami motif MA dan si pria nekat mesum di halte bus, padahal saat itu kondisi jalanan ramai dilalui pengendara.

Namun, Ewo memastikan bahwa MA tidak dalam pengaruh alkohol atau narkoba. Polisi pun bakal melakukan pemeriksaan terhadap kondisi kejiwaan MA, untuk memastikan apakah MA mengalami gangguan jiwa atau tidak.

Apabila terbukti tidak mengalami gangguan jiwa, MA terancam Pasal 281 KUHP tentang tindak pidanan asusila dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan penjara.

Sebelumnya, pada pekan lalu media sosial diramaikan dengan video yang memperlihatkan dua sejoli mesum di halte bus kawasan Kramat Raya saat malam hari.

BACA JUGA: Viral Sejoli Mesum di Halte Bus Kramat Raya Akhirnya Ditangkap Polisi

Perekam video tersebut adalah seorang pengendara motor yang melintas tepat di depan pelaku. Mereka tampak tak peduli dengan adanya pengendara yang melintas dan tetap melanjutkan aksinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here