23.7 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruSah! Segini Harga Oppo Reno5 Marvel Edition di Indonesia

Sah! Segini Harga Oppo Reno5 Marvel Edition di Indonesia

RANCAH POST – Sebentar lagi para penggemar Marvel di Tanah Air bisa memiliki smartphone edisi terbatas Reno5. Ya, Oppo Reno5 Marvel Edition secara resmi diumumkan akan dijual mulai tanggal 15 Maret 2021 di Indonesia.

Dilansir dari Kompas.com, Rabu (10/3/2021), konsumen yang tertarik untuk dapat memiliki Reno5 Marvel Edition bisa membelinya lewat toko online resmi Oppo yang ada di Tokopedia seharga Rp5.699.000.

Perlu diketahui sebelumnya, Oppo Reno5 Marvel Edition hanya dapat dibeli secara online di Tokopedia lewat sistem undangan. Nah, kode undangan yang dimaksud akan dibagikan oleh pihak Oppo Indonesia pada tanggal 12 Maret melalui akun Instagram resminya.

Kode undangan tersebut akan dibagikan kepada tech reviewer, influencer dan media terlebih dahulu sebelum akhirnya dibagikan ke sejumlah komunitas Marvel yang ada di Tanah Air. Kode undangan hanya berlaku hingga 31 Maret 2021.

Skema kode undangan sengaja digunakan Oppo untuk mencegah kelangkaan perangkat saat dijual melalui Tokopedia. Untuk itu, kode undangan akan dibuat sesuai dengan jumlah perangkat yang bisa dibeli konsumen dan tidak untuk diperjual-belikan.

Aspek penting yang menjadi pembeda antara Reno5 Marvel Edition dan model Reno5 lain ada pada konsep desain. Oppo merakit bodi belakang Reno5 Marvel Edition dengan menggabungkan karakter dan elemen dari seri Marvel Avengers.

Perangkat ini diciptakan dengan kombinasi warna hitam, abu-abu, perak, dan merah untuk memberikan kesan canggih, layaknya teknologi modern yang dimiliki oleh para superhero Marvel.

Di sisi tengah punggung, terpatri huruf ‘A’, yang merupakan logo khas Avengers dan elemen perisai milik Captain America. Selanjutnya desain X di bagian punggung, terinspirasi dari logo Black Widow dan struktur sarang lebah terinspirasi dari kostum yang dikenakan oleh Avengers.

Selain desain, Oppo juga memodifikasi sistem operasi perangkat ini. Pada jendela kunci layar, akan muncul logo yang merepresentasikan pakaian Avengers Quantum. Lalu untuk wallpaper kunci layar, Oppo memiliki enam karakter Avengers yang bisa dipasang, mulai dari Iron-Man, Hulk, Black Widow, Thor hingga Hawkeye.

Tak cuma itu, pengguna juga bisa menyesuaikan beberapa ikon utama, seperti ikon telepon atau panggilan dengan logo serta senjata sabuk dari direktur S.H.I.E.L.D, Nick Furry.

BACA JUGA: Oppo F19 Pro dan F19 Pro+ 5G Resmi Dikenalkan, Harganya?

Begitu pula dengan ikon kamera yang dilambangkan reactor Iron Man, lalu ikon pesan dilambangkan dengan ikon perisai milik Captain America, dan ikon browser yang dilambangkan dengan kostum Vision.

Stay Connected

104,902FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here