Sosial Media, RANCAH POST – Beredar sebuah video yang merekam aksi seorang pria diduga oknum perangkat desa yang tega pukul dan marahi seorang anak laki-laki di pinggir jalan.

Video tersebut viral usai diunggah oleh sejumlah akun dan ramai menjadi perbincangan warganet di media sosial.

Berdasarkan informasi yang beredar, diketahui kejadian tersebut terjadi di Desa/Kecamatan Wangon, Kabupaten, Banyumas, Jawa Tengah, pada Senin 22 Februari 2021 lalu.

Dalam narasi video, disebutkan jika kejadian tersebut berawal anak diduga oknum perangkat desa itu terlibat perkelahian kecil dengan bocah lain berinisial E.

Kemudian, tampak oknum perangkat desa dan anaknya yang saat itu duduk di sepeda motor menghampiri E, ia lantas memarahi hingga memukulnya.

Sontak saja si bocah pun tampak menangis, ia juga sempat meminta maaf pada orang tua si bocah. Namun oknum perangkat desa itu terus berbicara dengan nada tinggi.

Bahkan, ia menyuruh anaknya yang diboncengnya untuk memukul E. Meski sempat menolak, bocah tersebut pun akhirnya turun dari motor dan memukul E beberapa kali.

Setelah itu, sang oknum perangkat desa itu pergi meninggalkan lokasi sambil terus marah-marah dan mengomel. Sementara E tampak begitu trauma setelah mengalami kejadian itu.

Melansir dari Detik.com, Kapolsek Wangon, AKP Suprijadi membenarkan terkait adanya oknum perangkat desa yang pukul seorang anak kecil.

“Saya sudah telepon Kades Wangon bahwa terkait masalah itu akan di mediasi di desa. Kami tetap memonitor perkembangan melalui Bhabinkamtibmas yang akan ikut mendampingi mediasi,” papar Suprijadi.

Sementara itu, video saat pemukulan itu terjadi langsung menuai reaksi dari warganet yang geram dengan aksi tak terpuji oknum perangkat desa itu.

https://www.instagram.com/p/CLvoDa_H2Gf/

billiereindhardt, “Dendam hanya akan menimbulkan kebencian yang melahirkan dendam yang lain…parah bapaknya bukan ngajarin yg bener buat anaknya”

aditia_09430, “Kenapa di negri ini yang memiliki jabatan selalu bersikap arogan dan hanya bersikap baik di Depan media😢”

BACA JUGA: Viral! Bocah Ini Disiksa Ibunya Sendiri Sampai Memar, Dari Dipukul Hingga Disiram Air Panas

fikhri_ghozali, “Kyk tetangga gw. Anaknya wkt kecil suka nyuri diibelain sampek ribut eh sekrng si anak udah besar jadi buron orang” karena kasus penipuan😂”

Share.

Leave A Reply