Viral Video, RANCAH POST – Aksi pencurian motor marak terjadi, asal ada kesempatan para pelaku kejahatan pun langsung beraksi tak pandang waktu dan tempat.

Seperti yang baru-baru ini terekam kamera CCTV saat seorang maling motor sedang beraksi namun keburu kepergok oleh seorang pria yang berada di sekitar lokasi.

Dalam video tersebut, mulanya terlihat seorang pria dengan santai hendak mengeluarkan motor dari parkiran.

Rupanya, pria tersebut hendak melakukan aksi pencurian terhadap sepeda motor itu. Untungnya, sebelum berhasil membawa kabur motor curian, seseorang berseragam dinas pun memergokinya.

Saat dipergoki hendak mencuri, si maling tampak masih santai bahkan sempat senyum dan sedikit berbincang-bincang dengan si pria berseragam dinas itu.

Si pelaku pun seperti hendak pergi dengan membawa motor namun si pria berusaha menahannya.

Hingga tak lama kemudian, maling tersebut pun mulai kehabisan akal dan kabur meninggalkan lokasi. Motor yang hendak dicuri pun terjatuh.

Momen maling motor saat kepergok tapi malah senyum-senyum itu pun langsung viral dan ramai di-repost oleh sejumlah akun.

Warganet yang berkomentar mengaku tak hanya geram dengan aksi pelaku, namun juga gemas karena ia tampak senyum-senyum saat kepergok.

“Detik-detik maling motor kepergok sama yang punya, salting dan langsung kabur,” tulis akun Instagram @agoez_bandz4 dalam keterangan unggahannya.

https://www.instagram.com/p/CLn4NWEBQa1/

kevinvirgiawan_, “B:hei kamu ngapain m:ini pak mau ngeluarin motor bapak.yuk pak naik saya mau numpang sampe depan. B:sini saya aja yg bawa. M:kaburr. B:woi kamu ngapain kabur gajdi numpang ?”

deel_fdhl151, “waduh maling HARUS ganti rugi press stang, handel rem, spion, body pecah + striping mbaret tuh 🔥”

ilhamconner, “untung gak dipukul, kalau mukul aduh kasihan yang punya motor, kalau tuh maling nuntut tar yang punya motor yang kalah 😂😂”

BACA JUGA: Viral Video Detik-detik Maling Motor Kepergok Sang Pemilik Saat Sedang Beraksi

rizky.r.12, “Dapat info dri akun sebelah katanya itu bukan pemilik motornya, tpi dia pegawai jg disitu kebetulan melintas dn curiga ada org mau bawa motor tpi pake kunci, Pas ditanya katanya mau dibawa service, tpi pak pegawai tdk percaya dn pelaku langsung kabur”

Share.

Leave A Reply