24.5 C
Ciamis
Beranda Teknologi Viral Video Viral Video Detik-detik Maling Motor Kepergok Sang Pemilik Saat Sedang Beraksi

Viral Video Detik-detik Maling Motor Kepergok Sang Pemilik Saat Sedang Beraksi

Viral Video, RANCAH POST – Aksi kejahatan memang kerap terjadi kapan di mana saja, asal ada kesempatan datang pelaku pun kerap beraksi tanpa pandang situasi.

Seperti yang dilakukan oleh seorang maling yang nekat hendak mencuri motor di siang hari di tengah keramaian ini, hingga ia pun mengalami nasib apes karena kepergok oleh sang pemilik motor.

Kejadian tersebut sempat terekam kamera CCTV dan videonya viral setelah diunggah oleh sejumlah akun, salah satunya akun Instagram @smart.gram.

Dalam video tersebut mulanya terlihat seorang pria sedang memasang kancing jaket yang dikenakannya tepat di sebelah sebuah sepeda motor.

Ternyata pria tersebut hendak membawa sepeda motor tersebut dan apesnya aksinya itu ketahuan oleh sang pemilik.

Sedari awal sang pemilik terus memperhatikan dan mengawasi aksi si pelaku dari belakang.

Dan saat si maling hendak memakai helm, si pemilik kendaraan pun langsung menarik bahu pelaku.

Ia pun tampak seperti menginterogasi si pelaku. Tak hanya si pelaku dan pemilik motor, di lokasi kejadian juga tampak ada seorang bocah laki-laki yang berdiri di dekat motor.

Agar tak kabur, si pemilik motor dan seorang pria yang ada di lokasi langsung memegangi maling yang kepergok hendak beraksi.

Di akhir video pria yang ketahuan pemilik motor hendak maling itu sudah diamankan dan diinterogasi oleh sejumlah warga. Lalu, pria tersebut sudah dalam kondisi babak belur dengan hidung berdarah.

Berdasarkan informasi yang ditulis dalam keterangan unggahan, diketahui kejadian tersebut terjadi di Kecamatan Situraja, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

“Pria diduga maling motor di Situraja, Sumedang ini tidak menyadari kalau pemilik motor yang akan dicuri ada di belakangnya.” tulis akun Instagram @smart.gram.

Sementara itu, videonya yang viral langsung menuai beragam tanggapan dari warganet, mereka banyak memberikan komentar kocak.

https://fb.watch/2yHR5Jh-Xk/

rafkychairil, “Ini mantap. Jadikan hukum rimba aja.. Klo ketngkep. Sikat.. Ketangkep. Keluar pasti gitu lagi….”

andrekaka92, “Oh no oh no oh no no no no 😁😁😁 kena deh”

rozirifqy, “Pas mau maling.. Topi di kebelakangin… Udah ke tangkep.. Topi hadap depan lagi.. 👍👍”

BACA JUGA: Hendak Maling Motor, Dua Pria ini Auto Ngibrit Saat Ketahuan Sang Pemilik

iqbal_elfenoza, “Mamang bertato ditangan bilang: ” malu-maluin kampung sendiri aja. Kalau mah begini (maling), di tempat orang lain aja”. NETIZEN said :”SAMA AJA DIGEBUKIN, BAMBANG 😂”

Stay Connected

105,268FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here