RANCAH POST – Sejak awal Januari lalu, Nubia telah menggembar-gemborkan kehadiran smartphone terbaru adalahnya, yaitu Nubia Red Magic 6. Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Red Magic 6 bakal tersedia dalam varian standar dan juga Pro.

Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (20/2/2021), perusahaan smartphone yang berbasis di China tersebut baru saja memberikan konfirmasi bahwa mereka akan merilis Red Magic 6 pada tanggal 4 Maret 2021 di China.

Poster peluncuran Red Magic 6
Poster peluncuran Red Magic 6. (IST)

Informasi ini dibagikan langsung oleh Presiden Nubia, Ni Fei. Menurutnya, Nubia Red Magic 6 memiliki empat fitur utama seperti desain, layar, fast charging dan juga performa yang disebutnya sebanding dengan mobil Formula Satu (F1).

Disisi lain, ada seorang informan asal China yang mengklaim jika ponsel gaming terbaru pabrikan Nubia ini akan hadir dengan layar 144 Hz dan memiliki touch sampling rate 480 Hz.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, pihak Nubia telah mengkonfirmasi jika smartphone ini akan dilengkapi fitur fast charging 120W, dan diharapkan memiliki sistem pendingin yang telah ditingkatkan.

Selain itu, perangkat juga akan dilengkapi sensor spasial 9 sumbu untuk melacak pergerakan ponsel ke berbagai arah. Dilain sisi, Nubia juga dilaporkan telah menjalin kerja sama dengan Tencent Games untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang lebih baik.

Dua varian Red Magic 6 baru-baru ini telah disertifikasi oleh otoritas 3C China dengan membawa nomor model NX669J dan NX669J-P. Varian pertama (NX669J) terlihat dengan pengisi daya 66W.

BACA JUGA: Catat! Ini Tanggal Peluncuran Asus ROG Phone 5

Sedangkan NX669J-P disebut merupakan model Pro yang akan datang dengan pengisi daya 120W. Kedua varian tersebut dikonfirmasi akan ditunjang oleh platform seluler Snapdragon 888.

Share.

Leave A Reply