Berita Selebriti, RANCAH POST – Isu tak sedap sedang menerpa penyanyi cantik Nissa Sabyan yang dituding sebagi perebut laki orang alias pelakor.

Ya, penyanyi yang populer lewat berbagai lagu religi ini disebutkan menjadi selingkuhan keyboardis band-nya sendiri, yakni Ayus Sabyan.

Kabar perselingkuhan ini merebak usai tangkapan layar chat DM seseorang yang mengaku sebagai saudara sepupu dari istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus tersebar di media sosial.

Dalam tangkapan layar chat DM itu dijelaskan bahwa Ayus Sabyan telah selingkuh selama bertahun-tahun dari istrinya.

Dan Nissa Sabyan-lah yang dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ririe dan Ayus.

“Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vocal-nya, Nissa Sabyan. Udah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua kekeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya,” tulis dalam DM.

Tudingan perselingkuhan itu pun semakin kuat usai warganet melihat unggahan terbaru Ririe di Instagram story-nya pada Selasa, 16 Februari 2021.

“Akan ada hati yang selalu menyayangimu walaupun kamu telah menyakitinya berkali-kali,” begitulah tulisan quotes dalam gambar yang diunggah Ririe.

Kendati diterpa rumor pelakor dan jadi selingkuhan keyboardis band-nya sendiri, hingga kini Nissa Sabyan masih bungkam.

Laman Instagram gadis berusia 21 tahun itu pun ramai diserbu berbagai komentar dari warganet yang mempertanyakan terkait kebenaran rumor tersebut.

makesambat__, “cuma mau bilang, jadilah netijen yg cerdas jangan mudah percaya dan jangan pernah menjudge. ya tidak mudah percaya bukan berati membernarkan, cuma satu sih jangan pernah mencampuri urusan orang. mending doain yg terbaik jangan saling menjudge🌈”

nurulcahyati40, “Assalamualaikum ukhti..mudah2an di kasih kesadaran yah, dibersihkan hatinya jgn jd duri dari rumah tangga org lain🔥”

rizkafath, “ya Allah kesian bgt mpok gue @ririe_fairus dikeja jd janda ama ni orang🥺🥺 biar Allah yg bales aja… di dunia masi bisa santai ya kan :’)”

BACA JUGA: Mirip Nissa Sabyan, Paras Manis Driver Ojol ini Bikin Hati Adem

firdanrhdyh, “dulu idola,skrg mikir 100000x lipet apa yg mau diidolain😫 ak kecewa nis,bubay:’)👋🏻”

Share.

Leave A Reply