Sosial Media, RANCAH POST – Nama Hamish Daud tengah ramai jadi sorotan warganet usai dirinya tertangkap kamera pungut sampah di depan sebuah minimarket.

Ya, video tersebut diketahui diambil oleh seorang wanita yang mengaku terpesona melihat ada seorang pria tampan yang peduli terhadap lingkungan.

Tapi, sepertinya si perekam tidak menyadari jika sosok pria yang ia rekam adalah selebriti, yakni Hamish Daud.

Kemudian, wanita tersebut mengunggah video itu melalui akun TikTok @jellyjels_ hingga menjadi viral di media sosial.

Dalam video tersebut mulanya terlihat seorang pria memakai kemeja, celana pendek, sendal jepit, dan masker berwarna hitam. Saat itu ia sedang asyik berbelanja di sebuah minimarket.

Setelah belanja dan hendak pulang, pria itu tampak memunguti sampah yang berada di sekitar minimarket dan menaruh sampah tersebut ke kantong belanjanya.

Setelah itu, ia melepas masker karena hendak minum air mineral yang dibawanya. Terlihat jelas pria tersebut adalah Hamish Daud suami penyanyi Raisa Andriana.

Akun @jellyjels_ pun mengaku kagum melihat aksi pria tersebut yang memunguti sampah di depan minimarket. Ia bahkan berharap bisa bertemu dengannya.

“Iseng ikut mak ke minimarket, trs malah jadi ketemu mas tampan ini. Karena kepo dia siapa, gue sampai nungguin dia keluar dong.

Trus gue shock dia ngambilin sampah plastik dulu sebelum pergi. Ya ampun mas meleleh aku tuhhh. CAKEP BGT TERNYATA. mirip artis!!!

Saatnya bilag TikTok do ur magic, pertemukan aku lagi dengan mas tampan ini,” tulis akun @jellyjels_ dalam keterangan unggahannya.

Setelah viral, Raisa pun memberi tanggapan terkait sosok pria dalam video itu melalui akun Twitter pribadinya.

“Eh bentar, kok kayak kenal ya. Sampe rame banget di sini, emang lagi ngapain sih dia?,” tulis Raisa menanggapi video viral tersebut.

Lalu, Raisa pun kembali membagikan foto berdua dengan Hamish Daud saat suaminya itu sedang minum air mineral.

“Tadaaa gimana menurut kalian? Mirip ga sama cowok ganteng yang ada di video tadi?,” tulisnya lagi.

Terakhir, ibu Zalina Raine Wyllie itu memberikan pesan moral untuk tidak membuang sampah sembarangan.

“Moral of the story to all of us, please jangan buang sampah sembarangan lagi. Sampahnya bisa kalian kumpulin dan nantinya bisa didaur ulang tauuu,” tulis Raisa.

Seperti diketahui, Hamish Daud memang menjadi salah satu selebriti yang dikenal selalu peduli terhadap alam sekitar.

Sementara itu, video Hamish Daud yang terekam kamera pungut sampah di depan minimarket itu membuat warganet berkomentar positif.

@xchairunnisax, “Eh iya, Hamish itu mah ya.. orang ganteng aja ga malu loh mungutin sampah demi kebersihan lingkungan.. yg positif gini nih yg mestinya viral biar jadi teladan..”

@Desty007, “Babang Hamis panutan banget deh, sangat peduli lingkungan sampai mau ambil sampah gitu.. Salfok sama AQUA Botol Recycle yang dibawa2 deh”

BACA JUGA: VIRAL Video Seorang Pria Kumpulkan Sampah di Gunung, Diduga Sisa Para Pendaki

@Mairifannisa, “Kalo emang Hamis sih udh gak kaget. Dia kan dri dulu udah peduli lingkungan apalagi sampah2 yg di pantai setau aku. Cmiiw”

Share.

Leave A Reply