Selasa, 29 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video VIRAL Video Seorang Pria Kumpulkan Sampah di Gunung, Diduga Sisa Para Pendaki

VIRAL Video Seorang Pria Kumpulkan Sampah di Gunung, Diduga Sisa Para Pendaki

Viral Video, RANCAH POST – Menjelang peringatakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, sejumlah gunung di Indonesia sudah dipadati para pendaki.

Akan tetapi, sayangnya masih ada saja oknum yang tidak bertanggungjawab yang membuang sampah sembarangan ketika mendaki gunung.

Tentu saja, sampah-sampah yang ditinggalkan di gunung ini membuat kondisi di sana jadi kotor dan tidak nyaman dilihat.

Beruntungnya, ada seorang pria yang kumpulkan sampah yang berserakan di gunung. Hal tersebut diketahui dari sebuah unggahan yang dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo.

Berdasarkan keterangan yang ditulis akun @makassar_iinfo, disebutkan bahwa pria yang tidak diketahui indenttasnya itu tengah memunguti sampah sisa pada pendaki yang naik ke puncak gunung.

Dalam video berdurasi singkat itu memang terlihat seorang pria yang membawa karung berukuran besar yang di dalamnya diduga berisi sampah.

Karena tak muat, botol-botol plastik bekas dari gunung pun akhirnya digantungkan di luar karung.

“Sampah sisa kemarin dari para pendaki yang naik ke puncak, buat yang lain, yang ingin mendaki, perhatikan juga sampah kalian.” tulis akun Instagram @makassar_iinfo dalam keterangan unggahan videonya.

Usai diunggah, video pria kumpulkan sampah di gunung ini pun menuai beragam tanggapan. Namun, hingga kini masih belum diketahui secara pasti lokasi gunung tersebut di mana.

khumayrohnh__, “halo yg katanya pecinta alam tapi ga sadar alamm wqwq,kalo gw pikir si itu bukan cinta ya tapi kebutuhan kontenn🤣Karna yg namanya cinta udh pasti nyatu sama menjaga ga sembarangan asal buang.”

aditya_budi_sasongko, “Iya liat alam si liat alam tp otaknya di pakek sampah di bawa pulang lagi. Jngn di buang sembarangan.. gt koq ngakunya naik gunung biar kelihatan pecinta alam nya. Pada hal malah pada ngotorin”

BACA JUGA: Aksi Dugem Massal Para Pendaki di Bukit Savana Rinjani Viral Hingga Menuai Kecaman

ganesha_bahari, “Tappa ka 👍👍👍, yg lain Sanging mau ji di kata naik gunung. Besar mko smua, ko tau mi itu sampah di buang ke tempatnya. Nda malu mu berak baru orang yg bersihkan taimu. Gunung ces !!alam ini jagako #savealamindonesia”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,941FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan