RANCAH POST – Infinix resmi memperkenalkan smartphone entry level terbarunya di Indonesia, yaitu Infinix Hot 10 Play lewat sebuah acara peluncuran daring yang disiarkan secara live streaming di akun sosial media Infinix Indonesia.

Infinix Hot 10 Play dipasangi label harga yang relatif terjangkau, yakni Rp1.349.000 hp ini mengunggulkan kapasitas baterai 6.000 mAh sebagai nilai jual utamanya.

Dilansir dari situs resmi Infinix Indonesia, baterai Infinix Hot 10 Play diklaim memiliki waktu standby selama 55.7 jam, 155 jam untuk mendengarkan musik, 53.4 jam untuk melakukan panggilan telepon atau 13.8 jam ketika gunakan bermain game.

Selain itu, baterai dari ponsel ini juga dilengkapi teknologi Power Marathon yang terbagi menjadi dua mode, yakni Power Boost dan Ultra Mode. Kedua mode tersebut memungkinkan konsumsi daya jadi lebih irit sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat bermain game.

Nah, teknologi Power Marathon sendiri membuat Hot 10 Play punya cadangan baterai 25% yang secara otomatis akan bekerja ketika baterai tersisa 5%.

Di sektor performa, Infinix membekali Hot 10 Play dengan prosesor MediaTek Helio G25 yang memiliki CPU berkonsep octa-core dan menjanjikan kinerja terbaik di kelasnya. Bahkan chip tersebut juga dilengkapi teknologi Hyper Engine yang mendukung peralihan cerdas antara LTE dan Wi-Fi.

Soal tampilan, perangkat memiliki layar berpanel IPS LCD 6.82 inci dengan resolusi HD+, rasio layar-ke-bodi 90.66% dan menawarkan aspek rasio 20.5:9.

Bagian belakangnya disemati modul kamera persegi panjang yang didesain membulat di setiap sisinya. Tak lupa, Infinix juga memasangkan sensor pemindai sidik jari tepat di bawah modul kameranya.

Berbicara soal kamera, hp Infinix satu ini tiba dengan membawa sistem dual camera yang terdiri dari sensor utama 13 MP f/1.8 (wide) + satu buah lensa AI. Sedangkan untuk kamera depannya mengadopsi sensor 8 MP (wide).

Harga Infinix Hot 10 Play di Indonesia
Harga Infinix Hot 10 Play di Indonesia. (SS/Lazada)

Tersedia dalam warna Aegean Blue, Morandi Green, Obsidian Black, dan Purple. Infinix Hot 10 Play menawarkan konfigurasi memori RAM 2 GB dan ROM 3 GB.

BACA JUGA: Cara Screenshot Bingkai di HP Infinix Note 8

Penjualan perdana Infinix Hot 10 Play di Tanah Air akan dilakukan pada tanggal 11 Februari 2021 di e-commerce Lazada dengan harga perkenalan Rp1.249.000.

Share.

Leave A Reply