23.6 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Nahas! Petugas Kurir Diterkam Anjing Hingga Terluka Ketika Mengantar Barang

Nahas! Petugas Kurir Diterkam Anjing Hingga Terluka Ketika Mengantar Barang

Sosial Media, RANCAH POST – Seorang pria petugas kurir mengalami nasib malang usai diterkam anjing ketika mengantarkan barang ke customer.

Akibatnya ia pun mengalami sejumlah luka di bagian wajahnya. Usai kejadian pun ia sempat merekamnya menggunakan kamera ponsel dan videonya pun viral di media sosial.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat kondisi sang kurir yang mengalami luka goresan di bagian wajahnya hingga berlumuran darah.

Ia pun terus mengusap wajahnya dengan tisu untuk membersihkan darah akibat luka tersebut.

Kemudian, dalam video itu juga memperlihatkan saat kurir yang diketahui identitasnya itu sedang berbaring di ranjang rumah sakit untuk mendapat perawatan medis atas luka yang dialaminya.

Berdasarkan informasi yang beredar di media sosial, kurir tersebut diterkam anjing saat dirinya mengantar barang ke customer.

Melihat kejadian nahas yang dialami sang kurir membuat warganet prihatin. Mereka menghimbau agar warga atau customer yang memiliki hewan peliharaan apalagi yang dapat membahayakan nyawa orang lain harus selalu mengasinya.

Diketahui pula lokasi kejadian kurir yang diterkam anjing itu bukan terjadi di Indonesia, melainkan di Malaysia.

“Buat para customer yang mempunyai hewan peliharaan apalagi bisa membahayakan nyawa seseorang seperti ini untuk selalu mengawasinya.

Lokasi: Malaysia,” tulis akun Instagram @makassar_iinfo dalam keterangan unggahannya.

https://www.instagram.com/p/CLBzqpjASg7/

andiwhan_31, “Yang samping kost, semoga na baca koment ku ini, tabe’ itu anjing ta kalau pagi2 jangan dulu di biarkan berkeliaran, Jantungan orang bos ku”

maiyarachmah, “yallah semoga lekas pulih om kurir😢. sehat selalu dn semoga makin dilimpahkan rejekinya 😇😇”

dinulpradana, “Jika di Indonesia, diserang saja oleh hewan peliharaan, kita dapat membuat laporan tuntutan, apalagi jika sampai menimbulkan kerugian. Semoga Hukum di Malaysia demikian pula.”

BACA JUGA: Ganasnya Anjing Malinois Belgian Terkam ART di Jakarta Hingga Tewas

laila.liansyah, “Ngeri bgt kasian, memang anjing sbgian gtu ada yg d latih buat daerah otoriter nya niatnya baik sii klo ad maling atau penjahat. klo org sekitar dia pasti dia sdh knal baunya tp klo kya kurir dan gojek mungkin asing buat dia.”

Stay Connected

105,085FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here