23.2 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Auto Tepuk Jidat! 4 Gadis ini Terekam Asyik Joget di Masjid Diduga...

Auto Tepuk Jidat! 4 Gadis ini Terekam Asyik Joget di Masjid Diduga Buat Konten TikTok

Sosial Media, RANCAH POST – Membuat konten TikTok yang sedang viral memang ramai dilakukan orang-orang dari berbagai kalangan, mulai dari masyarakat biasa hingga selebriti.

Kendati mengasyikan, ada baiknya untuk membuat konten TikTok itu di tempat-tempat yang seharusnya dan tidak akan menimbulkan kontra dari masyarakat.

Ya, seperti yang beberapa waktu viral sebuah video yang menayangkan empat orang gadis remaja yang asyik joget di masjid diduga untuk membuat konten TikTok.

Berdasarkan informasi yang beredar, disebutkan bahwa aksi tersebut dilakukan di Painan, Pesisir Selatan, Sumatera Utara tepatnya di Masjid Terapung yang baru saja diresmikan oleh Bupati setempat.

Dalam video berdurasi singkat yang direkam oleh seseorang dari kejauhan, terlihat empat gadis itu sedang berjoget dengan kompak di sebuah masjid.

Padahal saat itu di masjid dan sekitarnya tampak ada sejumlah orang, namun mereka tetap cuek ketika melihat keempatnya berjoget.

Sontak saja, video yang memperlihatkan aksi empat gadis yang asyik joget di masjid diduga untuk membuat konten TikTok itu pun menjadi viral.

Warganet yang melihat video tersebut pun langsung memberikan komentar berisi kritikan. Mereka menilai aksi tersebut sangat tidak pantas dilakukan di masjid yang tentunya diperuntukkan untuk beribadah bukan untuk joget.

rahma_collection99, “Fix kita yg masih hidup ini sudah memasuki hidup akhir zaman salah satu ciri yg jelas banyak wanita sudah tdk mmiliki/hilang rasa malu”

putrikannya, “saya sebagai wanita malu liatnya, sejak adanya tiktok manusia makin minim moral dan akhlaknya😢”

ngrha_183, “Aku lebih menghargai orang yang beradab daripada berilmu,kalau hanya berilmu iblis pun lebih tinggi ilmunya daripada manusia. ~SYEKH ABDUL QADIR Al-JAiLANI”

nurifahmadiana, “Katiko masjid beralih fungsi dri tmpek ibadah mnjadi tmpek buek konten tiktok🤦”

maya_lestari_dwi_andriani, “Gini nih bocil.. tanpa pengawasan orgtua.. tempat buat ibadah malah buat joget .. aku sih gak pake tiktok dan gak tertarik”

Kabarnya, kini keempat gadis tersebut sudah meminta maaf kepada sejumlah pihak yang merasa dirugikan.

BACA JUGA: Viral 3 Waria Joget TikTok Pamer Bokong di Tugu Titik Nol Kilometer Pangkalpinang

Mereka mengakui bahwa hal tersebut salah dan tidak akan mengulanginya lagi. Para gadis itu juga mengaku tidak ada sedikit pun niat untuk melecehkan tempat ibadah.

Stay Connected

105,085FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here