26.4 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Viral 3 Waria Joget TikTok Pamer Bokong di Tugu Titik Nol Kilometer...

Viral 3 Waria Joget TikTok Pamer Bokong di Tugu Titik Nol Kilometer Pangkalpinang

Sosial Media, RANCAH POST – Beberapa waktu lalu warganet dibuat geram atas aksi tiga waria yang joget TikTok lalu pamer bokong yang dibalut celana dalam di depan Tugu Titik Nol Kilometer Pangkalpinang.

Sontak saja video TikTok yang dibuat ketiga pria berpakaian wanita itu pun viral usai diunggah ulang oleh sejumlah akun.

Dalam video tersebut mulanya terlihat tiga orang yang sedang joget TikTok dengan diiringi lagu yang sedang hits, yakni berjudul Papi Chulo.

Akan tetapi, di akhir video seorang transpuan berbaju hijau dengan sengaja menyibakkan pakaiannya sehingga membuat bagian bokongnya terlihat.

Kendati ia mengenakan celana dalam lagi, namun perbuatannya dirasa tidak pantas apalagi dilakukan di tempat icon baru kota Pangkalpinang.

Ribuan komentar dari warganet pun langsung menghiasi setiap akun yang mengunggah tiga waria joget TikTok dan pamer bokong di Tugu Titik Nol Kilometer Kota Pangkalpinang itu.

almaidahaini, “Tolong ajak ngopi cantik di tungtau, jgn lupa kasih sianida biar cepat mati dak ngemalu urang bangka agik”

ricoprimatama, “Tolong Para Pengawas, Dikondisikan Agar Tidak Menjalar Kmna2 @adellia_meidika @karinaandha @milleniajaneicha”

rachel_iqball, “Formula paling mudah merangkak naik dari bawah berulah bikin masalah ingin terkenal cepat menjadi sampah masyarakat dihujat lalu cepat” klarifikasi.”

Tak lama usai video jogetnya viral, ketiganya langsung membuat video permintaan maaf atas perbuatannya itu.

“Assalamualaikum. Kami bertiga sebagai pelaku video tersebut, saya Tessa, saya Nayla, saya Rere. Meminta maaf sebesar-besarnya khususnya pada warga Pangkalpinang untuk video yang viral saat ini,” ucap ketiganya.

“Atas tindakan tidak senonoh tersebut kami tidak bermaksud apa-apa, bukan untuk mempermalukan masyarakat Bangka Belitung khususnya Kota Pangkalpinang.

Terutama ibu Monica dan Bapak Wali Kota, kami minta maaf sebesar-besarnya dari dalam lubuk hati, khususnya kami bertiga.

Dan juga bapak Gubernur, minta maaf yang sebesar-besarnya. Kami mohon kepada masyarakat Bangka Belitung untuk memaafkan kami bertiga.

Kami berjanji tidak akan mengulangi perbuatan yang viral tersebut. Kami bukan cewek tapi kami waria,” lanjut mereka.

https://www.instagram.com/p/CKQpG9xh7gF/

BACA JUGA: Sempat Viral, Sosok Mbak Ida yang Pamer Celana Dalam Saat Naik Motor Ternyata Cowok

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ketiga orang tersebut bernama Suparudin alias Tessa (28), Redi Saputra alias Rere (27), dan Jaka alias Nayla (28).

Stay Connected

105,113FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here