Selasa, 27 Oktober 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Sempat Viral, Sosok Mbak Ida yang Pamer Celana Dalam Saat Naik Motor...

Sempat Viral, Sosok Mbak Ida yang Pamer Celana Dalam Saat Naik Motor Ternyata Cowok

Sosial Media, RANCAH POST – Sosok Mbak Ida beberapa waktu lalu sempat viral karena dirinya nekat pamer celana dalam saat mengendarai sepeda motor di jalanan.

Bahkan aksinya itu sempat direkam dan videonya viral di media sosial. Belakangan diketahui sosok yang akrab dipanggil Mbak itu ternyata di KTP berjenis kelamin laki-laki.

Dalam video yang beredar, sosok Mbak Ida saat itu sedang naik motor lalu memamerkan celana dalam dan seorang pemotor lain pun merekamnya dari belakang.

Saat itu, Mbak Ida alias pria berinisial S itu memakai helm, berambut panjang, memakan kaos lengan panjang dan rok mini berwarna hitam. Mbak Ida ini pun nekat mengangkat roknya hingga celana dalamnya pun kelihatan.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Magelang Kota, AKP Dewa Gede Ditya Krinanda, selain S, polisi juga meminta klarifikasi pria berinisial R yang diduga sebagai perekam video.

Kini, Mbak Ida yang pamer celana dalam sambil berkendara dan temannya R, telah dimintai klarifikasi, dan ia mengaku video tersebut dibuat untuk konten TikTok.

Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan untuk menetapkan apakah kasus ini termasuk tindak pidana atau tidak.

Sebelumnya, video sosok S atau yang akrab disapa Mbak Ida saat pamer celana dalam sempat viral dan ramai diunggah oleh beberapa akun Instagram dan menuai beragam tanggapan dari warganet.

Demi Konten, Wanita ini Rela Pamer Celana Dalam Saat Berkendara

Posted by SERO O-NYA TIGA on Wednesday, September 16, 2020

khansakinkin, “Hoalah mba idaaa mba ida 😂 lanang to tibaknya sampean 😂 eh tp kan ttp aurat kan ya itu 🤦🏻‍♀️”

natalianova68, “apapun bentuknya tidak ada moral baik pun dia laki-laki atau perempuan yang jelas disitu dia sudah melecehkan perempuan dia memakai celana dalam pakai rok rambut panjang berarti dia merasa perempuan nah disitulah letak perempuan merasa terhina”

devita_wijaya04, “mbak ida tekan kene woeyy 😂 @tifatipoel mau sampein apa mak ke mbak ida ..😆”

BACA JUGA: Diduga Demi Konten, Wanita ini Nekat Pamer Celana Dalam Saat Berkendara

comment._anjay, “jujur aja pasti kalian lagi baca tulisan ini dalam hati kan ? kalian di tipu mbak Ida anjirrrr”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan