RANCAH POST – Sukses dengan Hot 9 Play, brand smartphone Infinix berencana untuk kembali menghadirkan perangkat anyarnya di Indonesia yang bernama Infinix Hot 10 Play.

Bahkan tanggal peluncuran Infinix Hot 10 Play di Tanah Air diumumkan langsung oleh akun Instagram resminya @infinixid, yakni pada tanggal 9 Februari 2021.

Ponsel ini menggulkan kapasitas baterai dan layar luas untuk keperluan entertainment dan produktivitas yang maksimal.

Country Marketing Manager Infinix Mobility Indonesia, Sergio Ticoalu mengatakan Infinix Hot 10 Play dihadirkan sebagai jawaban bagi kaum muda Indonesia yang ingin lebih produktif dalam melakukan berbagai hal selama pandemi.

Selain itu, ia juga mengatakan jika Infinix Hot 10 Play memiliki banderol harga yang akan membuat konsumen Indonesia terkejut. Sayang, berapa harga pastinya tidak diungkapkan.

Untuk diketahui, Infinix Hot 10 Play sebelumnya telah lebih dulu diperkenalkan perusahaan di Pakistan pada akhir bulan Januari 2021 lalu.

Penerus dari Infinix Hot 9 Play ini mengusung desain layar waterdrop berdiagonal 6.82 inci. Resolusi layarnya mentok di 720 x 1640 piksel alias masih HD+.

Lalu di belakang, Hot 10 Play membawa konfigurasi dual camera yang terdiri dari sensor utama 13 MP f/1.8 (wide) + satu buah lensa depth sensor. Sayang, berapa resolusi kamera keduanya tidak disebutkan.

Sedangkan kamera depannya mengadopsi sensor 8 MP (wide). Untuk menjaga ponsel tetap menyala, tertanam baterai 6.000 mAh yang dapat diisi melalui kabel USB 2.0 dengan kecepatan pengisian hingga 10 watt.

Baterai tersebut telah dilengkapi fitur Ultra Power Mode yang diklaim bisa menambah masa pakai baterai hingga 19 jam di kondisi 5%.

Di Pakistan, Infinix Hot 10 Play hanya tersedia dalam satu opsi memori tunggal, yakni RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Harganya 16.999 PKR (Rp 1,4 juta).

BACA JUGA: Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 8 Terbaru 2021

Lantas berapa harganya Hot 10 Play di Indonesia? Untuk mengetahui jawabannya, konsumen bisa menyaksikan acara peluncurannya di channel YouTube dan Facebook Infinix.

Share.

Leave A Reply