31.9 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Oppo Siapkan Reno5 Marvel Edition, Kapan Rilis?

Oppo Siapkan Reno5 Marvel Edition, Kapan Rilis?

RANCAH POST – Oppo dikenal sebagai salah satu brand yang cukup getol merilis berbagai macam smartphone edisi terbatas. Ya, belum lama ini mereka telah meresmikan Oppo Reno5 Pro+ 5G Artist Limited Edition.

Menyusul Reno5 Pro+ 5G Artist Limited Edition, perusahaan juga dilaporkan akan segera meluncurkan Oppo Reno5 Marvel Edition dalam waktu dekat.

Ini bukanlah kali pertama Oppo bermitra dengan penerbit buku komik ternama di dunia tersebut. Pada tahun 2019 lalu, perusahaan yang bermarkas di China ini merilis Oppo F11 Pro Marvel’s Avengers Limited Edition.

Perangkat tersebut diciptakan untuk merayakan kesuksesan film Avengers: Endgame yang laris manis di seluruh dunia.

Dilansir dari Gizmochina, Rabu (3/2/2021), dua tahun pasca meluncurkan F11 Pro Marvel’s Avengers Limited Edition, Oppo akan merilis Reno5 Marvel Edition dalam beberapa hari kedepan.

Ponsel tersebut diketahui telah mendapatkan restu sertifikasi NBTC Thailand dengan membawa nomor model CPH2159. Berdasarkan data yang ada, Reno5 Marvel Edition hanya akan mendukung konektivitas 4G yang menandakan bahwa edisi khusus ini didasarkan pada Reno5 4G.

Reno5 Marvel Edition NBTC Thailand
Reno5 Marvel Edition NBTC Thailand. (IST)

Artinya, Reno5 Marvel Edition akan ditenagai chipset Snapdragon 720G yang dipasangkan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Selain itu, ponsel juga diklaim akan menjalankan sistem operasi Android 11 berbalut antarmuka ColorOS 11.

Spesifikasi lain yang diharapkan dari Reno5 Marvel Edition termasuk layar AMOLED 90Hz berdiagonal 6.43 inci yang menawarkan resolusi Full HD Plus serta memiliki sensor pemindai sidik jari yang ditanam di layar.

Disisi lain banyak pihak memprediksi, jika Reno5 Marvel Edition sengaja dihadirkan untuk memperingati perilisan film MCU berikutnya, yaitu Black Widow yang dibintangi oleh Scarlett Johansson

BACA JUGA: Oppo Find X2 League of Legends Edition Bakal Masuk Indonesia?

Sejauh ini, Oppo belum memberikan konfirmasi apapun perihal keberadaan ponsel tersebut. Maka dari itu, untuk mengetahui informasi lebih detailnya lagi mari kita tunggu bocoran selanjutnya.

Stay Connected

105,081FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here