Rabu, 28 Oktober 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Oppo Find X2 League of Legends Edition Bakal Masuk Indonesia?

Oppo Find X2 League of Legends Edition Bakal Masuk Indonesia?

RANCAH POST – Bertepatan dengan turnamen World Championship 2020 dan ulang tahun League of Legends yang ke-11, Oppo yang sudah resmi bermitra dengan Riot Games sejak tahun 2019 dikabarkan akan segera merilis Oppo Find X2 League of Legends Edition.

Dilansir dari GSM Arena, Kamis (15/10/2020), Oppo Find X2 League of Legends Edition digadang-gadang akan hadir dengan membawa konfigurasi RAM 8 GB serta media penyimpanan internal 256 GB.

Menariknya, perusahaan telah mengungkap tanggal peluncuran Oppo Find X2 edisi terbatas ini melalui jejaring sosial media Weibo. Ya, Oppo Find X2 edisi League of Legends akan diumumkan pada tanggal 19 Oktober 2020.

Bodi belakang OPPO Find X2 edisi League of Legends
Bodi belakang OPPO Find X2 edisi League of Legends. (IST)

Berdasarkan gambar di atas bisa kita lihat bahwa pada bodi belakang ponsel tersebut terdapat logo Worlds 2020 yang merupakan singkatan dari World Championship 2020.

Tak cuma itu, Find X2 edisi terbatas ini juga dibalut dengan efek warna hijau serta aksen warna emas di sisi atas, bawah dan frame kamernya.

Soal spesifikasi, ponsel ini disinyalir akan mengadopsi spesifikasi dari pendahulnya, Oppo Find X2 reguler. Ya, ponsel ini diklaim masih akan mengandalkan chipset Snapdragon 865 dengan baterai 4.200 mAh berteknologi pengisian cepat SuperVOOC 2.0 65W.

Kemudian di sektor kamera, Oppo membekali Find X2 edisi terbatas ini dengan pengaturan tripe camera belakang yang terdiri dari sensor utama 48 MP, lensa telephoto 13 MP dan ultrawide 12 MP.

Sedangkan untuk kamera depannya sendiri tersemat sensor tunggal berkekuatan 32 MP yang disembunyikan di balik punch hole.

Selain smartphone, perusahaan juga berencana untuk memperkenalkan smartwatch edisi terbatas League of Legends pada acara tersebut.

BACA JUGA: Hadir di Indonesia, Oppo Reno 4F Tawarkan Bodi Tipis dan Empat Kamera Belakang

Lantas apakah seri Find X2 edisi terbatas ini juga akan tersedia di Tanah Air?

“Tunggu pengumuman pada 19 Oktober ya,” jawab PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto sebagaiman dikutip Rancah Post dari laman Liputan6.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan