Selasa, 20 Oktober 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Hadir di Indonesia, Oppo Reno 4F Tawarkan Bodi Tipis dan Empat Kamera...

Hadir di Indonesia, Oppo Reno 4F Tawarkan Bodi Tipis dan Empat Kamera Belakang

RANCAH POST – Oppo resmi meluncurkan Reno 4F di Indonesia. Ponsel yang masih satu keluarga dengan Reno 4 dan Reno 4 Pro ini dijual seharga Rp4.299.000.

Menariknya, meskipun memiliki ukuran yang nyaris serupa dengan Reno 4, namun ponsel ini menawarkan desain yang lebih tipis serta modul kamera belakang yang berbeda.

Ya, Oppo Reno 4F hadir dengan desain bodi yang lebih tipis ketimbang pendahulunya, Reno4 yang mana ketebalan bodinya hanya 7.4 mm dan bobot 164 gram.

Reno 4F sendiri mengusung layar Super AMOLED berukuran 6.4 inci dengan resolusi FHD+ (1080 x 2400 piksel) serta masih mengadopsi desain dual punch hole sebagai wadah bagi kamera depannya.

Kendati demikian, punch hole yang disematkan perusaahan di pojok kiri atas layarnya itu memiliki ukuran yang lebih kecil, yakni 3.7 mm. Di dalamnya tersemat dua buah lensa kamera yang masing-masing menawarkan resolusi sebesar 8 MP dan 2 MP.

Sedangkan di belakang, ponsel ini tampil dengan modul kamera persegi yang menampung empat buah lensa kamera. Keempat kamera tersebut terdiri dari sensor utama 48 MP, kamera wide-angle 8 MP serta dua buah lensa kamera berkekuatan 2 MP yang berfungsi sebagai kamera mono.

Tak cuma itu, Oppo juga turut memperkaya kamera Reno 4F dengan sejumlah fitur fotografi seperti AI Color Portrait, AI Night Flare Portrait, AI Super Clear Portrait, dan Ultra Steady Video.

Sedangkan fitur yang disematkan pada kamera depannya meliputi Dual Lens Bokeh, AI Color Portrait, AI Super Night Portrait, AI Beautification 2.0, AI Gesture, Selfie Gesture, dan Ultra Steady Video.

Beralih ke sektor performa, ponsel ini ditenagai oleh chipset yang sama dengan Reno3 Pro, yakni MediaTek Helio P95 yang dipadakankan dengan RAM 8 GB serta media penyimpanan internal 128 GB.

Selain itu, Reno4 F juga sudah menjalankan sistem operasi ColorOS 7.2 berbasis Android 10 yang disokong baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan dukungan fast charging 18W.

BACA JUGA: Inikah Harga dan Spesifikasi Oppo A73 5G?

Bagi konsumen Indonesia yang tertarik untuk membeli smartphone ini dapat mengikuti program pre order di Shopee yang sudah berlangsung sejak 13 Oktober dan akan berakhir pada 16 Oktober 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan