25.6 C
Ciamis
Beranda Teknologi Viral Video Viral Video Aksi Heroik Driver Ojol Selamatkan Wanita Hamil yang Ingin Bunuh...

Viral Video Aksi Heroik Driver Ojol Selamatkan Wanita Hamil yang Ingin Bunuh Diri

Viral Video, RANCAH POST – Detik-detik menegangkan terekam kamera saat sejumlah driver ojek online (ojol) berusaha selamatkan wanita hamil yang hendak melakukan percobaan bunuh diri.

Ya, wanita tersebut hendak bunuh diri dengan melompat dari Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Jalan Otista, Halte Transjakarta Gelanggang Remaja, Jatinegara, Jakarta Timur.

Seseorang yang berada di sekitar lokasi kejadian sempat merekam saat driver ojol selamatkan wanita hamil yang mencoba bunuh diri itu.

Videonya pun menjadi viral di dunia maya. Terlihat, sejumlah driver ojol berhasil memegangi tangan wanita yang melompat dari JPO.

Mereka pun berusaha untuk menarik si wanita yang nekat hendak mengakhiri hidupnya dengan cara tragis.

Tampak, si wanita terus bergelantung di atas JPO dan kedua tangannya dipegangi oleh sejumlah driver ojol yang berusaha untuk menariknya ke atas.

Setelah melewati beberapa menit yang menegangkan, akhirnya wanita hamil itu berhasil diselamatkan oleh driver ojol dan pegawai Transjakarta.

Sementara itu, sepanjang proses penyelamatan berlangsung, si perekam terus berteriak dan meminta agar si wanita segera ditolong.

“Tolong, jangan! Tolongin. Astagfirullahaladzim, udah mau loncat tadi. Di Jakarta Timur ya nih di depan Gelanggang. Aku deg-degan banget lihatnya.” ucap si perekam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, wanita hamil yang diselamatkan oleh driver ojol itu dietahui bernama Nur (20). Usai kejadian, sejumlah petugas Dinas Sosial pun datang dan membawa Nur.

Video yang merekam detik-detik driver ojol selamatkan wanita hamil itu pun membuat warganet ikut deg-degan. Namun mereka merasa lega setelah wanita tersebut selamat.

handokowibisono, “Terimakasih bapak ojol yg telah menyelamatkan ibu dan calon anak itu 😊👍”

kurniawanandrye_, “Ya Allah beban apa yg Engkau berikan kepada perempuan ini sampai2 dia tak sanggup untuk memikul nya? Berikan dia kekuatan Ya Allah jagalah dia, ampuni dosa2 dia dan kekhilafan dia Ya Allah.. 😢🙏”

BACA JUGA: Viral Video Detik-Detik Driver Ojol Selamatkan Wanita yang Hendak Lompat dari JPO

mayaindahks, “Wanita hamil itu sangat sensitif, perlu dukungan perhatian lebih. Setiap cobaan datang pada manusia beda-beda diterima ada yang kuat ada yang lemah. Alhamdulillah Ojol baik banget. Semoga Mbaknya kuat dan sadar ya Mbak.”

Stay Connected

105,078FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here