Kamis, April 2, 2020

Viral Video Detik-Detik Driver Ojol Selamatkan Wanita yang Hendak dari JPO

RANCAH POST – Saat pikiran kalut akibat banyak masalah melanda, nggak jarang banyak orang yang merasa putus asa hingga akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Namun aksi itu tak selalu berjalan mulus, banyak orang berhati mulia yang dengan sigapnya menolong orang yang hendak bunuh diri itu.

Baru-baru ini di media sosial beredar sebuah video yang memperlihatkan aksi heroik driver ojek online (ojol) di Tegal, Jawa Tengah berhasil menggagalkan percobaan bunuh diri seorang wanita dari atas JPO.

Aksi heroiknya itu terekam dalam kamera ponsel netizen yang kemudian videonya viral setelah diunggah oleh akun Yuni Rusmini pada Rabu (19/12) kemarin.

Dalam video itu tampak seorang driver ojol sedang sibuk berusaha menarik tubuh perempuan berbaju pink yang hendak terjun dari atas jembatan.

Tak berselang lama, beberapa rekan sesama oejk online lainnya datang untuk membantu menyelamatkan wanita yang tidak diketahui identitasnya itu.

Menurut keterangan yang ditulis Yuni Rusmini, kejadian itu terjadi pada Rabu (19/12) kemarin pukul 13.50 WIB di JPO depan Pecific Mall Tegal.

“Aksi heroik abang ojol menyelamatkan Perempuan YG mau bunuh diri …👍👍👍👍👍👍

Rabu ,19 desember 2018 pukul :13:50 wib. Ada Percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh seorang perempuan di JPO depan Pacific Mall Tegal. Untungnya ditolongin oleh abang ojol & warga.
#yunirusmini fb”, tulis Yuni Rusmini dalam unggahannya.

https://www.facebook.com/negi.zagita.52/videos/214458619430519/

Hingga kini video aksi heroik driver ojek online selamatkan wanita yang hendak bunuh diri dari JPO itu telah ditonton sebanyak 1,7 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Rizky Permana, ” Mantab, sangat menginspirasi dan patut diapresiasi”

ekowoke, “abang ojolnya nyelametin si cewe ada yg sambil bawa bawa jco 👏🏻 pro abis 👏🏻👏🏻👏🏻”

marlianapr, “hero jaman sekarang ma yg pake jaket ijo ijo bukan yg badannye kotak kotak tahu sumedang 👍🏼👍🏼👍🏼”

dwiiapriiliia, “Salutttt. Mana lagi ada orderan kue masih nyempetin nolongin nyawa seseorang 🙏🏼. Semoga selalu dilindungi TYME”

BACA JUGA: Dengan Bantuan Seutas Tali, Polisi Gagalkan Pemuda yang Akan Bunuh Diri dari Atas Jembatan

indrirarayalta20, “Setiap masalah pasti ada jalan keluar, semoga masalah ibu/mba nya cepat selesai..terima kasih buat yg sudah menolong, buat yg cuma ngerekam dan nyinyir mohon rasa kemanusiaannya ditingkatkan.. terima kasih”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,921FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,269PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan