Jagokan Sektor Kamera, Spesifikasi Vivo S7t Terungkap

0
Kamera belakang Vivo S7e 5G
Kamera belakang Vivo S7e 5G. (IST)

RANCAH POST – Beberapa hari yang lalu beredar sebuah bocoran yang mengungkap perihal keberadaan smartphone seri S7 terbaru Vivo, yakni Vivo S7t. Kini, giliran spesifikasi Vivo S7t yang berhasil terkuak.

Digital Chat Station menjadi leaker pertama yang membocorkan informasi mengenai Vivo S7t melalui akun pribadinya di jejaring sosial media China, Weibo.

 Bocoran spesifikasi Vivo S7t
 Bocoran spesifikasi Vivo S7t. (IST)

Dilansir dari GSM Arena, Rabu (27/1/2021), Vivo S7t digadang-gadang akan membawa spesifikasi chipset MediaTek Dimensity 820. Kendati jenis chipset yang digunakannya berbeda, namun Vivo S7t diyakini akan memakai komponen yang serupa dengan Vivo S7 5G.

Adapun persamaan komponen yang dimaksud adalah penggunaan layar AMOLED FHD+ berukuran 6.44 inci dan sudah dibekali teknologi sidik jari dalam layar (in-display fingerprint).

Sektor kamera menjadi salah satu nilai jual utama yang dimiliki Vivo S7t. Bagaimana tidak? Handset ini dilengkapi kamera selfie ganda dengan konfigurasi 44 MP + 8 MP.

Sedangkan untuk kamera belakangnya mengandalkan pengaturan triple camera dengan sensor utama 64 MP yang ditemani lensa ultrawide 8 MP dan depth sensor 2 MP.

Tidak ada informasi yang menyinggung soal kapasitas RAM maupun memori internalnya. Namun jika berkaca dari Vivo S7 5G kemungkinan ponsel ini juga akan dibekali RAM 8 GB yang dikawinkan dengan dua opsi memori penyimpanan, yakni 128 GB dan 256 GB.

Vivo S7t diyakini akan menjalankan sistem operasi Android 11 dan ditopang baterai 4.000 mAh yang sudah didukung teknologi pengisian daya cepat (fast charging) 33 watt.

BACA JUGA: Vivo Y20G Diumumkan dengan Tiga Kamera Belakang dan Baterai 5000 mAh

Meski demikian, spesifikasi di atas masih sekedar rumor yang belum bisa dipastikan kebenarannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here