30.8 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Resmi di Indonesia, Sharp Aquos Sense 4 Plus Dipatok Harga Rp 4,5...

Resmi di Indonesia, Sharp Aquos Sense 4 Plus Dipatok Harga Rp 4,5 Juta

RANCAH POST – Sharp Electronics Indonesia akhirnya secara resmi mengumumkan kehadiran smartphone barunya di Indonesia yang bernama Aquos Sense 4 Plus. Perangkat ini disiapkan untuk menyasar segmen menengah ke bawah.

Sharp Aquos Sense 4 Plus hadir dengan mengemas layar IPS LCD berdiagonal 6.7 inci resolusi FHD+ (1.080 x 2.400 piksel) serta memiliki refresh rate yang cukup tinggi, yakni 90 Hz.

Tak kalah menarik, layarnya ini juga telah dilapisi pelindung kaca Gorilla Glass 6 dan memiliki punch hole berbentuk pil di sudut kanan atasnya.

Dalam punch hole tersebut bersemayam dua buah sensor kamera yang masing-masing memiliki resolusi 8 MP (wide) dan 1.9 MP (depth sensor). Sedangkan di belakang, ponsel ini dibekali pengaturan quad camera yang disusun dalam modul persegi.

Adapun keempat kamera belakang Aquos Sense 4 Plus terdiri dari sensor utama 48 MP (wide), 5 MP ultra-wide, 1.9 MP depth sensor dan 1.9 MP macro.

Kamera ini diklaim mampu menghasilkan video 4K dengan kecepatan 30 fps. Selain itu, ada pula dukungan fitur AI Live Shutter dan AI Live Story. Perangkat ini juga telah mengantongi sertifikasi water resistant dan dust resistant (IPX5/IPX8 & IP6X).

Tepat di samping kanan modul kamera belakangnya, terdapat sebuah LED Flash. Untuk keamanan, Aquos Sense4 Plus dilengkapi sensor pemindai sidik jari di belakang.

Di sektor dapur pacu, Sharp mempercayakan kinerja ponsel ini pada chipset Qualcomm Snapdragon 720G yang punya dukungan Elite Gaming. Guna memberikan kenyamanan dan keleluasaan pengguna bermain game, ada RAM 8 GB dengan penyimpanan internal 128 GB.

Kapasitas baterainya sendiri tergolong cukup besar, yakni 4.120 mAh yang telah mendukung fitur pengisian daya cepat dan juga USB Power Delivery 2.0.

BACA JUGA: Sharp Kenalkan Aquos R5G di Taiwan, Harganya?

Sharp Aquos Sense 4 Plus dilepas ke pasaran dengan banderol harga Rp 4.499.000. Penjualan perdananya akan dibuka mulai pada tanggal 21 Januari 2021 melalui program Pre-Sale hingga 27 Januari 2021.

Stay Connected

105,118FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here