Berita Selerbiti, RANCAH POST – Baru-baru ini, nama Nadin Amizah mendadak jadi perbincangan hangat bahkan trending di sejumlah platform media sosial.

Ya, hal tersebut ternyata disebabkan oleh perkataannya terkait kaya dan miskin di channel YouTube milik Deddy Corbuzier.

Penyanyi berusia 20 tahun itu dituding telah menghina orang miskin di podcast yang dipandu oleh Deddy Corbuzier itu.

Sejumlah akun pun ramai mengunggah ulang penggalan video tayangan podcast tersebut saat Nadin berbicara soal orang miskin dan orang kaya.

“Menurut aku saat seseorang itu miskin, dalam artian miskin ekonomi bukan miskin bahagia, dan lain-lain, mereka tertekan secara ekonomi mereka bisa jadi balik lagi projecting-nya ke hal-hal yang enggak baik.

Aku juga sangat-sangat disarankan sama bunda, jadilah orang kaya karena kalau kamu kaya, kamu akan lebih mudah menjadi orang baik.

Dan saat kita miskin, rasa benci kita terhadap dunia itu sudah terlalu besar, sampai kita enggak punya waktu untuk baik ke orang lain,” ucap Nadin Amizah.

“Bisa jadi iri bisa jadi apa gitu ya, tidak mengatakan bahwa orang miskin itu seperti itu ya, tapi bisa menjadi seperti itu. Ya, gue, I’m agree with that, karena biar bagaimanapun menangis di dalam Mercy lebih enak dibandingkan menangis di bajaj.” respons Deddy Corbuzier.

Sontak saja ucapan Nadin itu pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Bahkan tak sedikit yang geram sekaligus memberi kritikan terhadap Nadin. Namun, ada yang setuju dan tidak mempermasalahkan ucapan Nadin.

Terkait hal ini, Nadin Amizah akhirnya meminta maaf yang disampaikan melalui akun Twitter pribadinya, @rahasiabulan.

“Halo jj, terima kasih telah menghubungi saya tentang hal ini. Ya, saya menyadari kata-kata saya menyinggung dan oleh karena itu saya minta maaf untuk masalah itu.

Dan mengenai apa yang saya katakan, itu adalah pelajaran yang saya dapatkan dari ibu saya bahwa saya harus selalu berusaha yang terbaik dan mendapatkan sebanyak yang saya bisa,” tulis Nadin dalam unggahannya.

Dalam cuitan berikutnya, Nadin Amizah menuliskan bahwa dengan penghasilan yang dimilikinya, dia bisa lebih baik ketimbang tidak memiliki uang dan hanya bertahan hidup.

“Saya berbicara dari pengalaman dan pendapat pribadi saya sendiri. pendapat saya sangat bias dan sempit, saya bisa lihat. sekali lagi, terima kasih telah menghubungi saya.” pungkasnya.

BACA JUGA:Β Cuitannya Dinilai Body Shaming pada Seseorang, Revina VT Menuai Kecaman

Share.

Leave A Reply