Kamis, 1 Oktober 2020
Beranda Hiburan Selebriti Cuitannya Dinilai Body Shaming pada Seseorang, Revina VT Menuai Kecaman

Cuitannya Dinilai Body Shaming pada Seseorang, Revina VT Menuai Kecaman

Berita Selebriti, RANCAH POST – Nama Revina VT sedang ramai diperbincangan oleh publik, tak terkecuali para selebritis Tanah Air terkait cuitannya di Twitter.

Ya, selebgram ini menulisan cuitan tentang komentar terhadap tubuh seseorang yang dinilai publik sudah keterlaluan, bahkan body shaming.

Melalui akun Twitter pribadinya @turacino_, Revina VT menyindir mengenai fisik seorang wanita yang ia temui ketika olahraga di tempat gym.

“Lo pernah ga sih liat orang ngegym, terus pede bener pake sport bra + celana pendek yang pantatnya keliatan separo tapi polusi visual aja buat mata lo. Perih bener,” cuit akun @turacino_.

Cuitannya mendapat reaksi kecaman dari warganet, Revina VT pun coba menjelaskan jika dirinya tidak bermaksud untuk membully orang tersebut.

“Loh no offense, wong gue yang di sana. Kami squat bareng, dia sportbranya mirip sama kemben doang. Punggungnya tidak mulus, tp gue liat terus. Pantatnya item, celana dalemnya ngejeplak banget, jadi pantat kayak kebelah jadi 4 bagian. Kan gemesh

Lah kenapa emosi? Mata-mata gue, gue juga nggak ngebully dia. Munafik banget semua harus dibilang pretty. :)) nyatanya emang enggak semua cewek cakep, lo mau ngegym badan belom bagus, ya sama badan gue juga jelek. Tp pantat jangan diliatin ke orang dong.

Serem ketemu orang begini. Takut liat orang begini. Lah, emang gue pengen ketemu lo? Enggak njir. Gue terganggu squat, dan di depan gue ada pantat separo item, dan keteknya ke mana2 tapi ga bagus. + baunya ebuset.

Kenapa gue yg keganggu lo yang marah?
Dih, sjw.,” cuitnya lagi.

Sontak saja, cuitan Revita VT ini mendapat berbagai tanggapan dari warganet sekaligus sejumlah selebritis Indonesia, seperti Marion Jola, Fiersa Besari, Awkarin, hingga Nana Mirdad.

Berikut beberapa respons artis Tanah Air mengenai cuitan Revina VT yang dinilai sudah body shaming terhadap seseorang.

“Perlu diingatkan. Kita semua indah dan cantik. Yang membuat kita menjadi pribadi yang “tidak/kurang baik” adalah perilaku dan hati kita. Standar rupawan secara fisik itu tidak ada. Stretch-marks, warna kulit gelap, rambut bondol, wajah chubby, dan lain sebagainya semua indah. Tidak ada sesuatu yang pantas disebut polusi visual terkecuali sampah dan sampah plastik. Mba Revina, semoga cepat berdamai dengan hatinya dan semesta.” tulis @awkarin.

BACA JUGA: Ogah Pakai Masker dan Cuci Tangan di Tengah Pandemi, YouTuber Indira Kalistha Jadi Sorotan

https://www.instagram.com/p/CEsmhQmn6fY/

View this post on Instagram

Buat kalian yang keteknya item, pantatnya berbelah empat, sedang struggling dengan bau badan dan jerawat yang ngga teratasi….Jangan patah semangat. LO CAKEP!!! Lo punya berat badan berlebih dan lo tetap masuk ke gym pake tank top dan celana pendek kesayangan lo? Selama itu bisa kasih lo motivasi untuk jadi lebih sehat, GO AHEAD. LO CAKEP selama hati lo jaga. LO CAKEP selama lo peduli dengan sesama. LO CAKEP disaat lo mampu berbuat baik. Ini saatnya kita saling membangun bukan saling menjatuhkan. Ngga semua harus dilihat secara fisik, hidup kita bukan kontes kecantikan. Gw harap semua yang baca ini hari ini bisa dapat semangat dan kembali diingatkan ke value dari diri mereka yang sesungguhnya. I love you all so much and stay confident! ❤️ . . #believeinyourself #stayhappy #nicewordsonly #salingmembangun #bukansalingmenjatuhkan #slayqueen #nomatterwhat #istandbyyou

A post shared by Nana Mirdad (@nanamirdad_) on

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,933FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan