26.4 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Bos Xiaomi Pamer Screenshot Kinerja Baterai Redmi K40

Bos Xiaomi Pamer Screenshot Kinerja Baterai Redmi K40

RANCAH POST – General Manager Redmi sekaligus CEO Xiaomi, Lu Weibing kembali membagikan bocoran terkait perangkat Redmi K40. Ya, baru-baru ini ia memposting gambar screenshot yang menunjukan kinerja baterai Redmi K40.

Smartphone penerus dari Redmi K30 Series ini diharapkan akan diluncurkan pada akhir bulan Januari 2021. Mendekati waktu peluncurannya, rumor mengenai spesifikasi ponsel tersebut terus bertebaran di dunia maya.

Melalui akan resminya di media sosial Weibo, Lu Weibing mengunggah sebuah tangkapan layar (screenshot) yang memperlihatkan masa pakai baterai Redmi K40.

Baterai Redmi K40
Baterai Redmi K40. (IST)

Dalam gambar tersebut terlihat Redmi K40 masih memiliki 64% daya setelah digunakan secara terus menerus selama 10.5 jam. Menariknya, sistem MIUI memperkirakan 64% dari sisanya masih bisa digunakan selama 25 jam 4 menit.

Jika dijumlhkan, baterai dari ponsel tersebut mampu bertahan hingga 35.5 jam. Namun, sayangnya Lu Weibing tidak membeberkan secara rinci penggunaan ponsel selama waktu 10.5 jam tersebut.

Di sisi lain, Manajer Umum Redmi, Wang Teng telah memberikan konfirmasi jika Redmi K40 akan hadir dalam beberapa versi.

Adapun versi yang dimaksud bukan Pro, Plus, Lite atau yang lainnya. Melainkan, ponsel ini akan mengemas prosesor berbeda.

Beberapa waktu yang lalu, Lu Weibing sempat mengatakan kalau Redmi K40 Pro akan hadir dengan chipset Snapdragon 888.

BACA JUGA: Xiaomi di Blacklist Pemerintah Amerika Serikat, Kenapa?

Tapi dengan adanya informasi ini, besar kemungkinan Xiaomi akan menyematkan chipset lain sebagai penunjang kinerja Redmi K40 Series.

Stay Connected

105,113FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here