32.2 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Disuruh Tutup Oleh Petugas, Pedagang ini Marah dan Bilang 'Bapak Enak Digaji,...

Disuruh Tutup Oleh Petugas, Pedagang ini Marah dan Bilang ‘Bapak Enak Digaji, Saya Apa?’

Sosial Media, RANCAH POST – Seorang pedagang makanan terekam kamera marah saat berdebat dengan petugas karena disuruh untuk segera tutup.

Seperti diketahui, sekarang ini tempat usaha seperti tempat makan dan lainnya diimbau untuk tutup pada pukul 20.00 WIB.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang pria diduga merupakan pemiliki tempat makan tersebut terlibat adu mulut dengan petugas.

Ya, hal tersebut terjadi pada saat sejumlah petugas henak menutup warungnya. Namun, si pria mengatakan bahwa di tempatnya sudah menerapkan protokol kesehatan, salah satunya menjaga jarak.

Namun, petugas tetap memberi imbauan agar warung segera tutup karena sesuai aturan yang berlaku, pukul 20.00 harus sudah tutup.

“Jam 8 sudah tutup aturannya, tahu gak?,” kata petugas.

Namun, si pria justru malah tampak mulai sedikit emosi karena menilai sang petugas menjawab dengan nada nyolot.

Kemudian, petugas pun memperlihatkan sebuah surat yang diduga berisi poin-poin aturan yang berlaku di tengah pandemi ini.

Tak lama, seorang wanita yang juga diduga merupakan pemilik warung datang dan berusaha menengahi keduanya.

“Ia udah pak, udah. Makasih, tutup,” ucap si wanita.

“Harusnya jangan begitu dong. Pemerintah juga harusnya memahami. Bapak dapat gaji, dapat tunjangan dari pemerintah. Saya apa?,” kata si pria lagi.

Lagi-lagi untuk mencegah keributan, si wanita kembali menegaskan pada petugas bahw ia akan menutup warunga usai para pengunjung selesai menyantap makanannya.

Saat petugas hendak menuju meja para pelanggan yang sedang makan, si pria pun berteriak dan mengingatkan untuk tidak mengganggu mereka.

Sontak saja, video pedagang marah saat disuruh petugas untuk tutup warung itu viral dan menuai beragam tanggapan dari netizen.

https://www.instagram.com/p/CKLvSOqhwkP/

septianekaputra15, “Mereka yang di atas sana, kerja ga kerja ttep dapet gaji. Kita yang di bawah, kenyang sama kebijakan lapar sama solusi”

massyarifhi, “bapakya cuma ngejalanin tugas dan yg jualan juga mencari rezeki,saling jaga aja biar aman,patuhi protokol kesrhatan aj kl kluar 🙏”

BACA JUGA: Razia Jam Malam, Oknum Camat di Parepare Gebrak Meja Hingga Bentak Pedagang

ade_ihsan_, “Dah biasa liat ginian angkringan menengah kebawah yang selalu di razia. Kalo angkringan elit dan cafe elit ngelanggar protokol gak di bubarin 😂😂.”

Stay Connected

105,110FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here