32.2 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Ngeri! Seorang Warga Korban Banjir Banjarmasin Digigit Ular dan Sulit Dilepaskan

Ngeri! Seorang Warga Korban Banjir Banjarmasin Digigit Ular dan Sulit Dilepaskan

Sosial Media, RANCAH POST – Selain membuat rumah warga terendam air, banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kalimantan Selatan (Kalsel) juga ternyata membuat hewan-hewan liar seperti ular bermunculan.

Ya, hal tersebut terlihat dari sebuah video yang dibagikan oleh sejumlah akun di media sosial. Tidak hanya berkeliaran, ular tersebut bahkan mengigit warga.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang pria korban banjir Banjarmasin kakinya digigit oleh ular sanca berukuran cukup besar.

Gigi-gigi tajam ular tak berbisa itupun tertancap tepat di bagian betis si pria. Sejumlah warga yang berada di lokasi pun berusaha untuk membantu korban melepaskan gigitan ular tersebut.

Mereka tampak menyirami air ke bagian kepala ular tersebut secara berulang-ulang. Kendati begitu, ular tersebut masih terus menggigit si pria dan enggan untuk melepaskannya.

Setelah menyiraminya dengan air, seorang pria pun memberanikan diri mencoba memegang kepala si ular untuk melepaskan gigitannya pada korban.

Namun hingga akhir video, si ular masih terus menggerak-gerakkan tubuhnya dengan posisi mulut menggigit kaki si korban. Dan tidak diketahui bagaimana kondisi korban usai digigit ular saat banjir itu.

“Nah bagi bubuhan Pian yang terdampak banjir akan selalu waspada adanya hewan liar seperti ular dll..

Serta berhati-hati dalam menggunakan barang elektronik…

_

Di gigit ular Sawa Lokasi dijahri saleh.. kota Banjarmasin,” tulis akun Instagram @info_banjarmasin.

https://www.instagram.com/p/CKIkdjhAXVS/

Sementara itu, kolom komentar unggahan video yang memperlihatkan korban banjir di Banjarmasin yang digigit ular sanca itu langsung diramaikan warganet.

ikun18_, “Bujur dah pamannya tu disimbur inya lapas ja jgn dilukai, kita perlu sabar inya meigut tu jua bisa gara gara kda sengaja teinjak yakalo”

hambjm, ‘Buati uyah d muntungnya ampih inya meigut pasti melapas.klo pian simbur lawan banyu 1drum gin habis😢”

toemboeng_njioer, “Ambil tang, buka muntung ularnya bekakarasan 😁 Mudahan Amangnya nang diigut ular sehatan aja, Amiiinn..”

BACA JUGA: VIRAL Video Penemuan Puluhan Ular Bersarang di Dalam Springbed

vivahofirrakeyla97, “Kenapa yu sawat di igut nya kaitu 😩 , kada melihat kah sidin atau pas bjln behayau di banyu langsung di igutnya 🙈 @rezza_burizz @arief.purnama_”

Stay Connected

105,110FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here